Tubuh Seksi, Lulusan Universitas Pilih Jual Diri Demi Uang 500 Ribu

Diposkan oleh admin on Selasa, 08 Februari 2011

Tubuh Seksi, Lulusan Universitas Pilih Jual Diri Demi Uang 500 Ribu - sejumlah perempuan muda dan seksi memilih bekerja dengan menjual tubuh dan jaga layanan pijat agar bisa mendapatkan bayaran yang wah ketimbang bekerja di kantoran.

Seperti dilansir The Star, Senin (7/2/2011),para sarjana ini berasal dari Kedah dan Malaka, Malaysia. Seorang perempuan bernama Lala asal Kedah mengatakan dirinya mengantongi diploma pariwisata dari sebuah akademi di Kedah, tahun lalu.




"Pekerjaan ini sangat gampang, tidak membutuhkan waktu yang lama, dan bisa menghasilkan banyak uang," ujar perempuan berusia 24 tahun ini. seorang perempuan lain bernama Baby seorang penari profesional sebelum terjun ke bisnis seks.

Liyana (24) mengaku mengibuli ratusan pria dengan menjua foto dirinya yang seksi di sejumlah situs pertemanan seperti Tagged dan Facebook.

"Saya menggunakan profile dan menawarkan layanan pijat. Namun profil itu palsu. Saya bisa mengibuli lima sampai enam pria. Bahkan sebelum bertemu saya mereka bersedia mengirimkan uang 100 (Rp 294 ribu) hingga 150 ringgit Malaysia (Rp 442 ribu) ke rekening saya," katanya sambil menambahkan setelah itu ia menghilang dan memberikan alasan setelah menerima uang.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...