Pria 17 Istri dan 90 Anak Berencana Menikah Lagi

Diposting oleh admin on Senin, 30 Mei 2011

Seorang pria bernama Mohammed Al Balushi yang dijuluki super dad karena memiliki 90 anak dari 17 istri berencana menikah lagi. Pria asal Uni Emirat Arab (UEA) ini akan menikah dalam kurun waktu dua pekan ke depan. Demikian diberitakan Khaleej Times, Senin (23/5/2011).
Pria berusia 63 tahun ini mengatakan akan menikah sampai jumlah anaknya mencapai 100 orang. Dua istrinya akan melahirkan pada Juni mendatang. "Bulan depan, dengan karunia Allah, saya akan menjadi ayah dari 92 anak," katanya. Al Balushi sudah memiliki 50 cucu.

"Saat ini saya punya tiga istri. Saya akan memiliki istri keempat pekan depan ketika saya menikahi Rukhsana Arif dari Pakistan. Pernikahan ini akan dibiayai His Highness Shaikh Humaid (emir atau penguasa Ajman, satu dari wilayah di UEA)," demikian ditulis harian tersebut.

Al Balushi menyebut dirinya ayah global karena istrinya berasal dari penjuru dunia. Mulai dari Filipina hingga Maroko. "Sayangnya tidak boleh memiliki istri lebih dari empat dalam satu waktu. Jika bisa, saya dapat mengurus 20 istri dalam satu kesempatan. Tapi saya tidak akan pernah menikahi janda atau perempuan yang bercerai," katanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search