Trio Seksi Kim Kardashian

Diposkan oleh admin on Minggu, 09 Januari 2011

Trio Seksi Kardashian Setelah memutus kontrak secara sepihak dengan Revenue Resources Group (RRG), perusahaan yang mengeluarkan kartu debit, trio seksi Kardashian, Kourtney, Kim, dan Khloe kabarnya akan dimejahijaukan dan dituntut untuk membayar sejumlah uang.

Kasus ini berawal dari trio seksi Kardashian yang dikontrak oleh RRG untuk menjadi ikon dalam produk kartu debit terbaru. Namun, di tengah perjalanan, Kourtney, Kim, dan Khloe merasa ada kejanggalan.

Akhirnya, pada November tahun lalu, ketiganya mengundurkan diri dan memutus kontrak secara sepihak dengan perusahaan tersebut.

Kasus pun kian bergulir, hingga RRG merasa trio Kardashian telah melanggar isi kontrak yang telah disepakati dan ditandatangani kedua pihak.

RRG tak ingin tinggal diam. Seperti dilansir oleh Hollyscoop, perusahaan tersebut menuntut tiga bersaudara Kardashian untuk membayar ganti rugi sebesar US$75 juta atau sebesar Rp675 miliar.


Menurut berita TMZ, RRG telah memasukkan laporan ke pengadilan untuk menuntut trio Kardashian atas tudingan pelanggaran kontrak terhadap produk kartu debit terbaru.

RRG merasa sangat dirugikan atas kasus ini. Selain, mengalami kerugian materi yang cukup besar, nama baik perusahaan tersebut juga ikut tercoreng dan dipertaruhkan.

Hingga saat ini, juru bicara maupun pengacara trio Kardashian belum memberi komentar apapun mengenai tuntutan tersebut.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search