Kobarkan Gairah Seks dengan Aksi Perbudakan

Diposkan oleh admin on Kamis, 25 November 2010

Jakarta, Banyak pasangan merasa bosan dengan kehidupan seks yang tak menggairahkan. Menikmati permainan peran dan perbudakan seksual dapat menjadi solusinya. Langkah ini dapat memberikan kegembiraan dan mengobarkan petualangan seks baru.

Jika Anda dan pasangan menonton film porno, Anda telah memanjakan diri sendiri, mungkin juga turut mengambil peran. Namun, apakah Anda pernah mencoba menikmati peran tokoh perbudakan? Ini mungkin tampak canggung di awal, tapi setelah Anda dapat menguasainya, pasti itu akan menjadi titik tertinggi dalam hari Anda.

Ikat pinggang kulit, borgol, tali, dan pita satin adalah beberapa dari “alat” yang mungkin Anda perlukan untuk mengikat pasangan, apakah itu ke tempat tidur atau kaki meja, semuanya pilihan Anda.

Ada berbagai cara untuk melakukan aksi perbudakan, dengan kombinasi yang hampir tak terbatas. Perbudakan mungkin sesederhana atau serumit yang Anda inginkan. Untuk Anda yang ingin mewujudkan sesi ini, berikut langkah-langkahnya dari Times of India:




Jujurlah dengan pasangan

Diskusikan topik dan niat Anda terus terang kepada pasangan. Anda mencintai pasangan dan seks di antara kalian berdua selalu hebat, tetapi jangan biarkan pasangan memperdayakan Anda. Juga menjaga keamanan pasangan Anda dalam pikiran. Jika dia atau Anda alergi terhadap hal-hal tertentu atau mempunyai ketakutan terhadap sesuatu, bersikap lembut dan pengertian merupakan langkah jitunya.


Melakukan aksi pemanasan

Untuk seks eksplosif, foreplay merupakan hal yang wajib. Karena itu, Anda perlu mencium dan membelai pasangan, serta membuatnya merasa nyaman. Kemudian, anggaplah posisi Anda berdua telah disepakati dan mulai dengan pita satin untuk mengikat pasangan.

Lanjutkan petualangan ini dengan mencium sekujur tubuhnya dan sebagai mitra Anda tidak dapat membelainya kembali, dia akan sakit untuk dekat dengan Anda sebaik mungkin. Untuk memberikan kesenangan yang hebat, Anda dapat mengganti pita satin dengan tali. Mengikat kaki dan tangan pasangan, lalu menampilkan pertunjukan sihir.


Menutup mata dengan penuh kesenangan

Praktek yang umum, menutup mata pasangan dapat membawa dalam bentuk lain perbudakan. Pasalnya, dia harus memercayai Anda sepenuhnya. Di sini Anda dapat meminta pasangan yang tertutup matanya melakukan permainan menebak makanan, es atau bulu.


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/kobarkan-gairah-seks-dengan-aksi.html#ixzz16Ip2Ksv2

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...