Horee..Manohara Senang Indonesia Bertemu Malaysia

Diposting oleh admin on Jumat, 17 Desember 2010

Horee..Manohara Senang Indonesia Bertemu Malaysia
Terselubung.co.cc, JAKARTA - Manohara benar-benar jatuh cinta sama dengan timnas yang tengah berlaga di jaang AFF 2010. Janda cantik tersebut kegirangan timnas bertemu dengan Malaysia pada final nanti dan berjanji aka selalu memberi support kepada Bambang Pamungkas cs.

"Saya sebagai warga Indonesia harus memberi support buat timnas biar sukses terus," tukas Manohara saat ditemui usai nonton di Gelora Bung Karno, Kamis malam (16/12 2010).

Wanita berpostur tinggi semampai dan pernah bersuamikan pria Malaysia ini berharap Timnas di final nanti bisa bertemu kembali dengan tim Malaysia.

"Tim kita kemarin sudah bertemu dengan Malaysia, saya berharap di final bisa bertemu lagi sebab ini sangat bergengsi dan menyangkut harga diri. Kemarin kita sudah menangkan dana tahu permainannya," jelasnya.

Di final AFF nanti Mano biasa ia akrab disapa, berharap tim nas bisa menjungkalkan tim Malaysia.

"Saya tetap support tim Indonesia, siapapun lawanya di final nanti. Kalau bertemu Malaysia saya dukung Indonesia dan kita harus menang selama ini tim sepak bola kita kan belum pernah juara jadi saya optimis merah puih bakal juara," ujarnya sambil tersenyum.

Kehadiran Manohara ditadion Bungkarno menyita perhatian sendiri. Bahkan ia tidak malu-malu berjingkrak-jingkrak dan bersorak ketika Gonzales menjebol gawang Filipina.

"Heboh banget penonton kita luar biasa sayangnya aku susah masuk, mungkin ini antusias penonon yng cukup tinggi," jelasnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search