Vina Panduwinata Tak Berniat Meluruskan Masalah dengan Marissa

Diposting oleh admin on Senin, 08 November 2010

                    Vina Panduwinata|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Vina Panduwinata|Foto: Yayat Ruhayat C&R

JAKARTA-C&R/OMG-Dengan adanya curahan hati Marissa Huque yang tertuang di dalam blog salah satu media online di Indonesia, pihak Vina Panduwinata melalui manejernya Ine Atilla tak akan mencoba meluruskan masalah yang ada.

Pasalnya, Ine mengatakan bahwa masalah tersebut bukan sesuatu yang perlu diperdebatkan lebih jauh.
Di samping masalah tersebut sudah berlangsung sejak satu tahun lalu, pihak Vina Panduwinata juga sama sekali merasa tak terganggu dengan isi blog tersebut.

"Nggak, malah kita biasa saja,kok. Malahan Mbak Vina khawatir akan anak-anaknya,"ujar Ine saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (5/11/2010) malam.

Bagi Ine, apa yang dilakukan Vina adalah sesuatu hal yang wajar. Karena hubungan antara Ikang Fawzi dengan Vina Panduwinata adalah satu kelompok yang membuat suatu geng yang di dalam juga terdapat Addie MS dan Memes.

"Wajarlah, kalau rangkul-rangkulan atau cium pipi. Soalnya, mereka juga lama sekali nggak bertemu, kan. Yang saya tahu, mereka memang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing," papar Ine.

Kejadian itu juga rupanya tak berdampak pada orang yang berada di sekeliling Vina. Namun, Ine mengaku memang ada beberapa penggemar Vina yang berusaha menanyakan tentang kejadian yang sebenarnya.

Mereka, masih kata Ine, sebagai orang awam merasa jika tidak terima jika idolanya dijelek-jelekkan.
"Tapi, sudah kok, saya beritahu pelan-pelan. Dan mereka mengerti untungnya. Ya, ujungnya, hanya jadi joke saja. Saya sama sekali nggak pernah baca blog itu habis sangat panjang. Jadi, mending nggak usah dibaca saja," tutupnya.

Sebelumnya, anak pertama dari Marissa, Bella yang kini telah bekerja di sebuah stasiun televisi swasta telah memberikan permohonan maaf dalam akun pribadinya, twitter, atas perlakuan sang ibunda. Sedangkan, anak pertama pasangan Addie MS dan Memes, Kevin Aprillio mengaku sangat menyayangkan atas perbuatan Marissa. Sikap itu juga dituangkan dalam akun pribadi, twitter, miliknya.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search