Tips Rahasia Tubuh Semok dan Bahenol ala Dewi Persik

Diposting oleh admin on Minggu, 07 November 2010

Siapa yang tak kenal dengan Dewi Perssik (bukan Persik seperti selama ini kerap ditulis)? Pedangdut sekaligus artis layar lebar nan bahenol ini ternyata memiliki kiat khusus dalam menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Ketika ditanya apa yang membuat dia terlihat cantik dan bugar dalam setiap penampilannya, Dewi pun berbagi resep rahasianya.



'Yang pasti saya bisa jaga diri dengan selalu berfikir positif kepada orang lain, dan menjaga keseimbangan tubuh dengan olahraga.' ujar Dewi saat ditemui di Bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 15 oktober 2010.



Dewi mengaku sangat menyukai makan sayuran dan punya jadwal khusus untuk menyantap daging. 'Aku pecinta sayur. Kalau untuk daging aku punya jadwal sendiri. Aku juga tidak sembarangan makan daging. Bukan berarti aku vegetarian karena aku juga jaga tubuh biar nggak terlalu gemuk,' ujar pelantun lagu 'Diam Diam' ini.



Mantan istri Aldi Taher tersebut juga mengaku hobi berolahraga dan selalu melakukannnya secara rutin. 'Aku punya alat olahraga di rumah. Aku rutin untuk itu dan aku suka senam juga, biar badan nggak lembek,' ujarnya.



Dewi ingin bentuk tubuh yang dimilikinya bisa tetap terlihat aduhai saat dia 'bergoyang gergaji' di atas panggung. 'Aku harus buat badanku seimbang, biar nggak mengecewakan pas nyanyi di panggung,' tuturnya.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search