Selebriti Dunia Miranda Kerr Pamer Tampil Bugil

Diposting oleh admin on Rabu, 10 November 2010

Model cantik Miranda Kerr mengikuti jejak beberapa selebriti dunia yang memamerkan tubuh saat hamil tua. Istri aktor Orlando Bloom ini tampil syur untuk majalah W.


Dalam majalah tersebut, Miranda difoto tanpa selembar pakaian apapun. Ia tampil bugil dan terlihat begitu bangga memperlihatkan perutnya yang membusung. Demikian diberitakan Zimbio, Rabu, 10 November 2010.


Miranda sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Bloom. Pasangan ini menikah secara diam-diam pada pertengahan Juli lalu.


Sebelum Miranda, beberapa selebriti papan atas Hollywood sudah lebih dulu berpose serupa. Pelopornya adalah Demi Moore. Setelah itu, menyusul Britney Spears dan Christina Aguilera.


Moore dipotret pada 1991 silam oleh fotografer Annie Liebovitz ketika buntng tujuh bulan. Sedangkan Spears tampil bugil untuk majalah Harper's Bazaar saat mengandung anak keduanya, Jayden James. Christina Aguilera melakukan hal yang sama saat ia hamil anak pertamanya. Pelantun 'I Turn to You' ini berfoto untuk majalah Marie Claire pada tahun 2008 lalu. (kd)


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search