Ryan Reynolds The Sexiest Man 2010

Diposting oleh admin on Jumat, 19 November 2010

Aktor Ryan Reynolds- dinobatkan sebagai pria Terseksi Sejagat tahun 2010 versi majalah People. Meskipun senang, Ryan menilai penobatan tersebut justru hanya akan menjadi bahan ledekan dari keluarganya.


'Anda memang harus go with the flow tapi ini memberikan kesempatan bagi keluarga saya untuk meledek saya seumur hidup,' ujarnya.


Boleh jadi, mereka akan mengolok-oloknya setiap hari. 'Sekarang bisa saja mereka mengatakan, 'Hey pria seksi, tolong sampah ini dibuang'. Tapi boleh juga sih. Kedengaran jadi lebih bagus,' seloroh Reynolds.


Penobatannya sebagai The Sexiest Man, bagi Reynolds makin melengkapi kebahagiannya, setelah sang istri, Scarlett Johansson, juga baru saja diberi gelar Babe of The Year oleh majalah GQ.


Reynolds, pemeran superhero Green Lantern, yang akan dirilis di tahun 2011 mendatang, itu menyisihkan artis-artis seksi lainnya versi majalah People, seperti bintang serial televisi Mad Men, John Hamm, aktor pemeran Twilight Saga, Kellan Lutz, Penyanyi Drake, dan pemeran serial Glee Matthew Morrisson.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search