Paranormal Ki Kusumo Serta 13 Cara Memanggil Setan

Diposting oleh admin on Senin, 15 November 2010

JAKARTA --- Sukses di The Police Movie, Ki Kusumo ketagihan. Kini, Paranormal yang juga Produser Putra Kusuma Pictures itu tengah menyiapkan film berjudul 13 Cara Memanggil Setan.


Sama seperti film keduanya, dalam film yang diperkirakan menelan biaya Rp 7M itu, Ki Kusumo kembali menggandeng A Liung Wong, Sutradara handal dari Hongkong.


“Saya melihat karya-karya A Liung Wong, baik dari ide maupun visual sangat komunikatif dan hidup. Dari situlah saya terinspirasi untuk kembali menyerahkan film 13 Cara Memanggil Setan pada A Liung Wong,” ucap Ki Kusumo, di Fx Plaza, (12/11/2010).


Film 13 Cara Memanggil Setan itu berkisah tentang enam remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Kitab itu berisi cara-cara memanggil setan. Meski sudah tertera larangan untuk tidak membuka, apalagi membaca kitab tersebut, namun para remaja itu penasaran dan tetap nekat melanggar larangan.


Akibatnya, mereka terjebak dalam alam antah berantah yang ending-nya berujung dengan kematian. Konflik demi konflik ketegangan tak hanya mengalir dalam film bergenre horor action ini.


Ki Kusumo pun sengaja meramu film 13 Cara Memanggil Setan dengan bumbu komedi seks. “Saya sengaja membuat beda, agar lebih enak ditonton,” imbuh Ki Kusumo.


Meski sekadar tontonan, Ki Kusumo mengingatkan untuk tidak coba-coba mempraktekkan, usai menonton film tersebut. “Kitab Serat Jawa Kuno dalam film 13 Cara Memanggil Setan ini asli, yang bisa dibaca untuk memanggil makhluk dari alam lain, tanpa perlu mantra, puasa atau nglakoni. Jadi jangan pernah mempraktekannya di rumah,” lanjut Ki Kusumo.


Untuk pemeran utama 13 Cara Memanggil Setan, Ki Kusumo masih merahasiakannya. “Kita tunggu saja nanti, yang pasti saya tak latah memprioritaskan peran pada sosok yang sudah tenar. Pendatang baru, jika memang punya potensi dan bakat akting yang mumpuni, kenapa tidak?” tandas Ki Kusumo sambil senyumnya mengembang.


Rencananya film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bandung tersebut mulai diproduksi 22 Nopember dan dijadwalkan tayang di bioskop awal 2011.




http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search