Miyabi Tampil Semi Bugil di Hantu Tanah Kusir (Video)

Diposkan oleh admin on Kamis, 25 November 2010

Bintang film Porno asal Jepang ,Miyabi tampil dalam film di Indonesia. Sama halnya dalam film pertamanya dalam film Hantu Tanah Kusir, Miyabi pun tampil sensual. Kali ini Paulin berperan sebagai seorang wartawan asal Jepang. Miyabi dalam peran ini dikisahkan sedang melakukan penyelidikan tentang andong.


Miyabi di Hantu Tanah Kusir
Miyabi di Hantu Tanah Kusir

Didalam film produksi Maxima Picture tersebut Miyabi tampak begitu menggoda. Film ini menampakkan beberapa kali adegan semi telanjang yang dibumbui oleh adegan komedi . Hal tersebut terlihat dalam press screening film Hantu Tanah Kusir di XXI FX Plaza, Rabu(24/11/2010). Meski tak fasih dalam berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dan Inggris, Miyabi tampil sangat molek dalam balutan blus warna putih dengan dipadu celana jins dalam film tersebut.

Miyabi di Hantu Tanah Kusir
Miyabi di Hantu Tanah Kusir

Film yang mengambil plot adanya hubungan cinta terlarang antara Siti dan Samiun (suami rohaya) yang akhirnya diketahui oleh seluruh masyarakat dikampung yang langsung menggeruduk pasangan tersebut disebuah rumah. Namun atas kesepakatan mereka berdua akhirnya keduanya mencoba melakukan bunuh diri dengan meminum racun. Aksi tersebut langsung diketahui oleh Rohaya bersama warga lainnya yang langsung mencoba menyelamatkan samiun dan membiarkan siti dalam keadaan sekarat.


Didetik-detik meninggalnya, Siti bersumpah akan melakukan balas dendam terhadap seluruh keluarga. Disetiap waktu arwah penasaran Siti datang dan mengganggu Rohaya dan keluarga untuk menuntut balas dendam. Di akhir cerita Miyabi dan Jupri kembali terjebak dalam rumah yang dahulunya menjadi saksi terakhir Siti hidup. Arwah penasaran Siti akhirnya disadarkan oleh kemunculan Samiun yang menyadarkannya untuk tidak menuntut balas dendam dan menuntut balas.

Sumber : Tribunnews.com



Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/miyabi-tampil-semi-bugil-di-hantu-tanah.html#ixzz16Hl7OhQQ

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...