Menu Murah Tingkatkan Kecerdasan Anak

Diposkan oleh admin on Senin, 22 November 2010

SEMUA orang selalu menginginkan supaya buah hatinya tumbuh sehat, lincah dan cerdas. Tak perlu vitamin mahal, bisa juga dengan bahan-bahan yang ada di sekitar kita.
Seledri besar banyak mengadung protein, kalsium, garam pospat, vitamin A, B1 dan C yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan dan pertumbuhan tulang anak. Kesuburan rambut, mata serta meningkatkan daya pikir atau kecerdasan anak.
Disamping itu batang dan daun seledri juga dapat mengobati sakit herpes, gondokan dan nyeri pada saat buang air besar dan lain-lain. Juga bawang bombai dapat mengatasi batuk rejan pada anak, gangguan pencernaan, gangguan lambung, meningkatkan metabolisme tubuh dan membasmi beberapa jenis bakteri.
Cara menyajikannya. Seledri besar secukupnya, dua sendok the madu murni. Seledri di jus sampai lembut, masukan madu dan aduk-aduk rata, dapat juga di tambahkan kuning telor lalu di minumkan.
Cara lain, dapat dibuat sayur sop ditambah bahan lainnya sebagaimana lazimnya masakan Indonesia lalu di makan. Dapat pula ditim bersama nasi dan ditambahkan bawang bombai secukupnya, hati atau ceker ayam secukupnya lalu di makan. Menu makanan tersebut diberikan sehari dua kali pagi dan sore, seminggu 3 sampai 4 kali.


terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...