Lady Gaga Dikuntit Roh Hantu Laki-Laki

Diposting oleh admin on Jumat, 05 November 2010

LOS ANGELES - Ketenangan hidup Lady Gaga diganggu hantu bernama Ryan. Roh tak tampak mata itu dirasakan Gaga selalu mengikutinya kemanapun pergi.


Pelantun Bad Romance itu merasa diikuti oleh Ryan sepanjang tur dunia yang digelarnya. 'Gaga bercerita kepada kru, dia dikuntit roh laki-laki. Roh itu ingin keliling dunia bersama Gaga,' tutur sumber yang disitat Showbizspy, Kamis (4/11/2010).


Penyanyi nyentrik ini terganggu dengan kehadiran Ryan, tapi tak ada yang bisa dilakukan Gaga untuk mengusirnya. Apalagi, Ryan bersikeras tidak mau meninggalkan Gaga.


'Ryan tidak melakukan hal yang menakutkan, tapi Gaga panik dengan kehadirannya. Dia orang yang sangat spiritual dan selaras dengan dunia rohani, tapi ini adalah langkah yang terlalu jauh, bahkan untuk dirinya,' kata sumber.


Gaga tidak tahu mengapa Ryan menghantuinya. Guna mencari tahu, Gaga telah mengadakan ritual pemanggilan arwah ketika berada di Irlandia dalam rangkaian tur 'Monster Ball'.


'Gaga menghubungi sebuah medium roh untuk melakukan pemanggilan arwah agar dia bisa berkomunikasi dengan Ryan dan menyuruhnya pergi,' kata sumber itu.


Dalam ritual tidak biasa itu, penyanyi berambut pirang itu memanggil semua temannya di Irlandia untuk turut serta. Walau agak takut dan ragu, akhirnya teman-teman bersedia memenuhi undangan Gaga.


Ini bukan pertama kali Gaga diberitakan bersinggungan dengan hantu. Sebelumnya, penembang Poker Face itu membeli peralatan pengusir hantu seharga ribuan dolar. Alat bernama Electro Magnetic Field meter itu berfungsi untuk mendeteksi keberadaan hantu.




http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search