Kucing Mengerikan Ini Berbadan Babi dan Berkaki singa

Diposting oleh admin on Selasa, 23 November 2010


Kucing Aneh

Mungkin inilah hewan teraneh sekaligus mengerikan di dunia. Hewan yang diberi nama Ugly Bad Boy ini adalah seekor kucing yang sangat aneh dan menakutkan. Kucing satu ini tidak mempunyai bulu sama sekali di bagian badannya, kecuali di bagian leher. Tapi, bulu-bulu itupun tumbuh secara liar alias tak beraturan.

Keanehan paling nyata terletak pada bagian badan, kaki, dan wajahnya. Badan Ugly Bad Boy terlihat seperti seekor babi, dan kakinya mirip seekor singa. Wajahnya tampak sangat menakutkan karena tidak ditumbuhi bulu layaknya seekor kucing.

Hewan yang berusia 8 tahun itu terpaksa tinggal di rumah sakit hewan karena tidak ada yang mau memeliharanya. Para staff rumah sakit juga sudah berusaha membuatkan pamflet yang menyatakan bahwa Ugly Bad Boy adalah kucing normal yang suka minta perhatian dan ramah seperti kucing-kucing lainnya. Namun, tetap saja tidak ada yang mau memelihara Ugly Bad Boy.


Meski terkesan menakutkan, tapi penampilan Ugly Bad Boy justru menjadi tontonan para turis di Exeter, New Hampshire, Amerika.


"Orang-orang datang dan mengambil gambarnya dengan ponsel mereka. Dia hebat. Dia membuat orang-orang yang datang mengira kalau dirinya itu gak nyata karena dirinya hanya duduk dan diam tak bergerak sama sekali. Namun ketika dia bergerak, dia membuat orang-orang takut. Tapi mereka masih menganggap kalau dia hewan yang memikat," jelas Christie Hartnett, seorang staf rumah sakit seperti dikutip dari Dailymail.co.uk.


Sejumlah pihak menyebutkan, Ugly Bad Boy bukan satu-satunya kucing yang tidak mempunyai bulu. Saudari Ugli Bad Boy ternyata juga terlahir tanpa bulu. Namun sayang, saudari Ugly hanya bisa bertahan hidup selama beberapa minggu.(*)


Baca Selengkapnya Disini : http://www.terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search