Kronologis Kaburnya Arumi Bachsin Versi Keluarga

Diposkan oleh admin on Rabu, 24 November 2010

JAKARTA - Arumi Bachsin kabur dari rumah untuk kedua kali karena dijodohkan oleh ibundanya, Maria Lilian Pesch. Keluarga Arumi menggelar jumpa pers dan membeberkan kronologis kaburnya Arumi.

Menurut pengacara keluarga Arumi, Minola Sebayang, yang ditemui di Tee Box Cafe, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2010), Arumi minta izin hendak main ke Singapura, akhir Oktober kemarin. Arumi hendak pergi sendiri tanpa orangtua.

Ibundanya meminta Arumi ditemani perwakilan keluarga karena dia peduli dengan keselamatan dan reputasi Arumi.




"Arumi berangkat dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta didampingi perwakilan keluarga. Lalu ibu meminta Arumi segera kembali ke tanah air, karena mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," katanya tanpa menjelaskan identitas 'perwakilan keluarga' yang dimaksud.

Oleh pihak keluarga, ponsel Arumi sudah diproteksi tanpa sepengetahuan Arumi sehingga kelularga bisa melacak di mana keberadaan Arumi. Termasuk siapa saja yang berkirim SMS dan bertelepon dengan bintang film 18 itu.

"Ternyata, alat ini memberikan sinyal mengkhawatirkan. Setibanya Arumi di Singapura, ada seseorang yang saya tidak bisa sebutkan namanya, ada di Singapura. Oleh karena itu, ibu Arumi langsung menyuruh Arumi balik," paparnya.

'Seseorang yang mengkhawatirkan' itu belakangan disebutkan Minola berinisial M. Dia ini lelaki yang juga dituding sebagai dalang dalam pelarian pertama Arumi pada Mei lalu. Saat itu, aktor Malaysia Miller, dituduh sebagai orang yang mencuci otak Arumi supaya melawan orangtua.

"Oleh karena itu, orangtua menyuruh perwakilkan keluarga agar mendampingi Arumi di kamar itu. Jadi, tidak benar Arumi dijodohkan dengan laki-laki tua," tegas Minola.

Lalu, Arumi kembali ke Jakarta dengan perwakilan keluarga duduk di kursi berbeda di pesawat. Arumi pisah kendaraan dengan perwakilan keluarga. Mereka mampir di hotel Kemang, Jakarta Selatan, karena ingin menitipkan barang.

Arumi menginap di kamar perwakilan keluarga. Arumi mengaku sedang haid dan meminta kepada dibelikan pembalut di Circle K, depan hotel. Sehabis dari Circle K, perwakilan keluarga itu menemuikan Arumi sudah tidak ada di kamar hotel Kemang.


Baca Selengkapnya Disini : terselubung.co.cc

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...