Kocak dan Unik Banget Nih Gan! Inilah Tips Penting Menghadapi Banteng Ngamuk

Diposkan oleh admin on Minggu, 14 November 2010


Manusia sering menjadikan banteng sebagai objek untuk permainan. Nah bagaimana kalau mereka mengamuk? Bagaimana cara mengatasinya? Ini ada beberapa tips buat anda:

1. Terpaksa menggunakan jurus lari di atas air


2. Ngumpet berharap bantengnya ngga melihat kehadiran anda


3. Nyebur ke kali berharap bantengnya ngga bisa berenang


4. Anda harus mempunyai fisik yang kuat sehingga bantengnya kecapean mengejar anda


5. Ambil langkah seribu sambil keluarin lidah




http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search