Kendra Wilkinson Kembali Berpose Seksi di Playboy

Diposkan oleh admin on Sabtu, 13 November 2010

Setelah merasa tidak percaya diri berpose di Majalah Playboy karena merasa tubuhnya terlalu montok usai melahirkan, Kendra Wilkinson akhirnya kembali berpose di majalah khusus pria itu. Demikian diberitakan People.com.



Perempuan berusia 25 tahun yang juga mantan kekasih pemilik Majalah Playboy, Hugh Hefner (84), mengatakan jika ia pernah berpose pada edisi Desember lalu namun itu bukan foto terbaru. 'Itu bukan foto terbaru. Foto itu diambil dua tahun lalu ketika saya masih tinggal di mansion (Playboy),' kata mantan bintang The Girls Next Door ini.



'Saya merasa bangga bisa berada di sampul depan lagi dan seperti kalian ketahui bahwa Playboy memiliki tempat yang khusus di hati saya,' kata perempuan kelahiran 12 Juni 1985 ini.



Bintang Kendra on E! mengatakan ingin memberikan gambaran jelas mengenai kebingungan para penggemarnya mengenai apakah ia ingin berpose telanjang lagi. 'Ia sangat marah jika tahu saya melakukan hal seperti itu,' kata ibu satu anak dan bertinggi 163 sentimeter tentang pose telanjang di Majalah Playboy sesaat setelah ia bertunangan pada tahun 2009 lalu.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...