Guru Cabul Rekam Payudara di Sekolah

Diposting oleh admin on Senin, 08 November 2010

Guru Cabul Rekam Payudara di Sekolah
IST
Guru cabul yang merekam guru lainnya sedang memompa ASI di ruang menyusui di sebuah sekolah di Taiwan

Seorang guru konseling ditangkap karena diam-diam merekam lima rekan kerjanya yang sedang memompa ASI di ruang menyusui di sebuah sekolah di Taiwan.


Ironisnya, guru berusia 41 tahun ini juga anggota komite sekolah yang mempromosikan kesetaraan gender dan mencegah terjadinya pelecehan seksual. Skandal ini terungkap ketika seorang guru perempuan menemukan pulpen yang di dalamnya terhadap kamera dan diletakkan di antara buku di ruang menyusui pada bulan lalu.


Ia kemudian memberitahukan guru perempuan lain yang menemukan lubang USB di pulpen tersebut. Mereka kemudian menghubungkan pulpen itu ke komputer dan sangat terkejut menemukan video seorang guru sedang memompa ASI.


Mereka kemudian melapor ke kepala sekolah dan kemudian menelepon polisi Taoyuan. Si tersangka mengatakan kepada polisi bahwa dirinya telah merekam lima guru yang melakukan aksi tersebut sejak September lalu dan menambahkan dirinya sudah menghapus semua rekaman itu. Ironisnya, si guru konseling ini sudah menikah dan memiliki dua orang anak.


http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search