Foto-Foto Syur Agnes Monica

Diposting oleh admin on Jumat, 19 November 2010

Foto Syur Agnes Monica - Yeah.. berita miring tentang beredarnya foto-photo bugil Agnes Monica ramai diberitakan di media internet saat ini. Bagi anda-anda yang penasaran dengan berita beredarnya Foto Bugil Agnes Monica silakan melihatnya dalam angan anda, lolz.. Karena dari berbagai riset yang dilakukan pada Foto Bugil yang di duga Foto Agnes Monica itu hanyalah rekayasa belaka. karena banyak hal yang tidak sesuai dengan bentuk fisik Agnes Monica. Jadi foto bugil yang beredar itu hanyalah fiktif belaka alias hoak.


Seperti kutipan dari berbagai media online berikut ini:


Penyanyi Agnes Monica ikut diseret-seret ke persoalan pornografi. Sebuah photo syur, bertelanjang dada dikabarkan telah beredar luas diinternet . Ketika dikonfirmasi, Crish selaku roadman mengatakan kalau foto itu dipastikan bukan juri INDONESIAN IDOL itu dan hanya kerjaan orang iseng.


'Nggak mungkin itu Agnes, tanda lahirnya saja beda,' ujar Crish tanpa menyebutkan tanda lahir yang sebenarnya, saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/07).


Crish yang selalu menemani Agnes setiap harinya, merasa mengetahui benar kalau foto bugil itu bukanlah kliennya. Dirinya tahu benar kebiasaan Agnes sehari-hari, meski urusan mandi sekalipun.


'Kalau dari logikanya nggak mungkin Agnes mandi pakai make up, setahu gue Agnes itu kalau mau mandi cuci muka dulu,' ujarnya.


Chris, manajer Agnes membantahnya. 'Nggak mungkin Agnes kalau mandi pakai make up. Setahu gue kalau Agnes mau mandi pakai cuci muka dulu,' katanya. Physically, Chris juga tidak percaya bila foto bugil itu adalah Agnes Monica.


'Nggak mungkin itu Agnes. Tanda lahirnya saja beda,' ucap Chris.


Agnes Monica sendiri sejauh ini belum bisa dimintai konfirmasi, benarkah foto itu adalah dirinya atau bukan.


Praktisii telematika, Abimanyu Wachjoewidajat, juga mengatakan hal senada bahwa foto tersebut merupakan hasil rekayasa. 'Saya telah memeriksa foto ini dan semakin yakin bahwa foto ini fake,' tandasnya.


Berdasarkan metadata yang ditelitinya, Abimanyu menyimpulkan, foto artis perempuan mirip Agnes tersebut hasil rekayasa. 'Foto Bugil ini sudah hasil edit dan secara visual ada dua unsur kuat lainnya yang membuat saya meragukan bahwa itu adalah Foto Bugil Agnes,' katanya. 'Pertama, color tone wajah dan body berbeda. Yang kedua, kalau berdasarkan banyak sample yang saya temukan diinternet, belahan rambut Agnes bukan kanan ke kiri melainkan kiri ke kanan,' tuturnya.


Menurut Abimanyu, pelaku rekayasa tersebut kurang teliti. 'Memang dalam Foto Bugil faking bermain dengan rambut adalah hal biasa,' ujarnya. 'Dari hasil photo faking yang dilakukan, terlihat pelaku juga kurang jeli atau kurang sabar bermain color pada wajah Agnes karena pencahayaan di wajah masih berbeda dengan yang pada tubuhnya,'


Jadi dari pada anda sibuk mencari Foto Bugil Agnes Monica, lebih baik lihat informasi tentang Bebek Matik yang baru saja diluncurkan Honda yang bernama Honda Absolute Revo 110 AT sambi menikmati secangkir Kopi Luwak biar blogging nyantai sambil begadang bersama Penyamun




http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search