Bu Guru Musik di Wales Inggris Diprotes Mandi Bugil Bersama Para Siswinya

Diposting oleh admin on Jumat, 05 November 2010

Lloyd Jones (36) bu guru musik di Wales Inggris diprotes para orangtua karena kedapatan mandi bugil bersama para siswinya. Para orangtua curiga terhadap sikap bu guru tersebut karena mengatakan 'Aku mencintaimu' dan memberikan hadiah menarik bagi siswinya yang berumur sekitar 13-16 tahun.


Depertamen musik di sekolah tersebut menerima laporan dari orangtua siswa terkait perilaku bu guru yang dinilai tak layak. Apalagi bu guru itu memberikan hadiah dan sudah mengirim lebih dari 1.000 sms bahwa ia mencintainya sungguh-sungguh.


Bahkan pihak berwenang juga dilapori, bu guru itu telah membelikan boneka barbie, perhiasan dan parfum kepada siswi sekolah musik di Blackwood, Gwent, Wales itu.


Para orangtua makin marah begitu mengetahui bahwa ada belasan siswi mandi bugil bersama bu guru itu dan curiga telah terjadi sesuatu. Mereka khawatir perilaku bu guru Lloyd Jones diduga lesbian itu akan menular kepada anak anak gadis mereka.

Para orangtua makin marah begitu mengetahui bahwa ada belasan siswi mandi bugil bersama bu guru itu dan curiga telah terjadi sesuatu. Mereka khawatir perilaku bu guru Lloyd Jones diduga lesbian itu akan menular kepada anak anak gadis mereka
'Mengapa saat para siswi mandi bugil kemudian Ny Lloyd Jones masuk. Itu perbuatan tak pantas dan mungkin ada permainan kasar telah terjadi,' ujar Huw Roberts yang protes.


Sedangkan Lloyd Jones sendiri ketika di depan persidangan dewan guru di Wales menyangkal tuduhan itu. Karena apa yang dilakukan tak ada konotasi seksual sedikit pun.


Pengadilan itu menyalahkan, seharusnya Ny Lloyd Jones menggunakan bilik pancuran lain bukan nyelonong ke kamar mandi para siswi yang sedang bugil.


Orangtua lebih curiga karena bu guru itu melarang siswinya bercerita kepada orantuanya. Selain memberikan hadiah yang disukai para siswi, bu guru itu juga gemar kirim pulsa dan gantungan kunci.


Dalam hal itu bu guru Lloyd membantah karena hadiah itu diberikan kepada para siswi yang miskin dan berprestasi. Hingga kini investigasi masih dilakukan terkait dugaan perilaku seksual menyimpang oleh bu guru kepada para siswinya.(dailymail.co.uk)

http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search