Anak Pergoki Ibunya Lagi ML

Diposkan oleh admin on Senin, 15 November 2010

Nel alias Butet (41) termasuk wanita yang beruntung. Meski usianya sudah tua dan memiliki banyak anak, namun ada saja pria brondong yang menyukainya. Nel pun tak menolak ketika sang lelaki berinisial Iw (25) itu mengencaninya. Namun naas saat berduaan di dalam kamar, tak sengaja salah seorang anak Nel memergokinya.




Jadilah cinta terlarang itu berbuah petaka. Tentu saja situasi itu membuat suasana rumah menjadi heboh. Karena telah berbuat di luar batas kewajaran, sang pria sempat dipukuli oleh anak kandung Nel berinisial DD (20) yang marah mendapat laporan dari adiknya.





Ilustrasi




Kapolres Siak yang dikonfimasi wartawan melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP Kholik Husin, membenarkan adanya kejadian itu. “Keduanya kepergok sedang bermeesraan di kamar sekitar pukul 23.00 WIB, oleh anak kandung Nel,” terang kapolsek yang menyebutkan bahwa kini kasus ‘tali air’ itu sedang ditangani jajarannya.




‘’ Kedua orang yang berlainan jenis ini, Nel dan Iw merupakan warga Buantan II Kotogasib. Iw diketahui bekerja sebagai sekuriti di sebuah perusahaan,’’ terang kapolsek. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ternyata bukan semata Nel yang telah memiliki suami bahkan anak, namun kekasihnya Iw belakangan diketahui juga memiliki istri.




Ditambahkan kapolsek, pemukulan terhadap Iw terjadi karena apa yang dilihat anak Nel itu telah menghancurkan perasaannya. “Memang yang memergoki pertama anak Nel yang kecil, kemudian dilaporkan pada abangnya,”terang kapolsek.




Tak kuat menahan amarah, anak Nel tersebut langsung menjumpai Iw, dan saat itulah Iw langsung dipukul lalu dilaporkan ke Mapolsek Lubuk Dalam. “Setelah memergoki sang ibu tengah berbuat mesum, kita langsung melakukan penahanan terhadap Iw. Namun, karena kedua belah pihak, masing-masing keluarga melakukan penjaminan, keduanya tidak kita tahan. Namun demikian, proses hukumnya tetap dilanjutkan,” kata Kapolsek Lubuk Dalam.



http://www.google.com/reader

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search