Inilah Para Mantan Ariel Selain Luna dan Cut Tari

Diposting oleh admin on Rabu, 09 Juni 2010

Sarah Amalia

Wanita asal Semarang ini secara sah dinikahi Ariel pada 30 Januari 2005, setelah Sarah mengandung anak Ariel. Wanita ayu yang lebih akrab disapa Lia ini awalnya mengenal Ariel pada 17 Agustus 2003, saat band Peterpan tampil dalam acara ulang tahun SMA 3 Semarang. Saat itu mengenal Ariel dari sepupunya Ayu, yang juga kekasih Indra (pemain bas Peterpan). Dan hubungan mereka tak berhenti sampai di situ, Lia sering menjumpai Ariel di sela-sela kesibukannya tur musik, sampai akhirnya Lia hamil dan menikah dengan Ariel. Pernikahan mereka saat itu mengundang kontroversial dan pemberitaan media, karena Ariel terkesan enggan bertanggungjawab. Dari pernikahan mereka lahir seorang puteri bernama Alleia Anata. Pada 14 Februari 2008, Lia digugat cerai Ariel, dan jika pengadilan agama Jakarta Barat menyetujui gugatan tersebut, bisa dipastikan Sarah akan menyandang status janda.

Andhara Early

Presenter cantik ini juga sempat digosipkan menjalin kasih dengan Ariel, saat dia mengaku putrinya Magali Inala Nettar, bukanlah anak hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Ferry 'ME' Iskandar. Saat itu, misteri ayah kandung Magali sempat menjadi kontroversi, terlebih saat itu Ferry menyatakan bahwa ayah kandung Magali adalah 'penyanyi yang lagi tenar saat itu'. Berita yang simpang siur akhirnya dijawab Early dan Ariel yang menggelar jumpa pers pada 2005, dan keduanya membantah memiliki hubungan spesial, apalagi sampai Andhara hamil dan melahirkan.
Ariel dan Andhara bertemu di acara Pesta Indosiar (sekitar tahun 2002), dan pada saat itu Peterpan baru naik daun dan menjadi bintang tamu, sementara Early menjadi presenternya. Namun diakui Ariel tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan wanita yang pernah menjadi sampul majalah Playboy Indonesia itu.

Audy Item

Penyanyi Audy juga pernah dikabarkan dekat dengan Ariel. Gosip ini beredar sekitar tahun 2005, saat Ariel juga masih menjalin hubungan dengan kekasihnya Sarah Amalia, yang saat itu tengah hamil. Kabar ada hubungan antara Ariel dan Audy ini mencuat setelah tersebar rekaman gambar yang memperlihatkan Audy sedang asik berduaan dengan Ariel di Diskotek fame Sation, Bandung. Dari gambar yang diambil pada Februari 2005 terlihat Ariel dan Audy berjalan mesra dan bergandengan tangan.

Bunga Citra Lestari

Artis dan penyanyi seksi Bunga Citra Lestari juga pernah digosipkan dekat dengan Ariel. Pada Juni 2007 lalu, BCL dan Ariel dipergoki jalan bareng di Senayan City. Padahal saat itu status Ariel masih jadi suami Sarah, sementara BCL saat itu belum menjalin hubungan dengan kekasihnya Assraf Sinclair, anak milyuner dari Malaysia. Dan rumor segera berkembang jika ada hubungan khusus di antara keduanya, meski akhirnya gosip di antara mereka berangsur menghilang.

Intan Muchtar

Nama Intan Muchtar mungkin sedikit asing bagi publik, namun dara ayu asal Bandung ini juga sempat menjalin hubungan dekat dengan Ariel. Sampai saat ini wanita yang berprofesi sebagai foto model ini masih menjalin hubungan dengan Ariel meski hanya sebatas sahabat.

Okkie Agustina

Okkie Agustina dan Ariel berkenalan sebelum mengenal Pasha. Bahkan, mereka pun ga’ lagi saling komunikasi meski udah sama-sama berstatus lajang sekarang ini. Terakhir ketemuan pun udah beberapa tahun yang lalu. Dan, pas dikonfirmasi soal Mantan Istri Pasha dan Ariel Peterpan Pacaran lagi alias CLBK, okkie menampik hal ini.

Melly Herlina

Sekitar tahun 2000 Ariel menjalin asmara dengan vokalis band She, Melly. Hubungan mereka berjalan sekitar 2,5 tahun.

Diana Sumirat

Pernah muncul juga nama Diana Sumirat, seorang pengusaha salon terkemuka di Bandung. Kabar ini muncul setelah Ariel sempat kepergok saat jalan bareng. Dan lazimnya Ariel, ia pun membantah hal itu.

Aura Kasih belum...

Pada tahun 2008, Aura kasih sempat tertangkap basah satu taksi dengan Ariel Peterpan, usai hadir di acara salah satu stasiun televisi swasta. Gosip tak sedap pun beredar, Aura dan Ariel diduga menjalin hubungan asmara.
Pada saat dijumpai di Istora Senayan, Rabu (29/10) malam pelantun tembang Mari Bercinta itu pun dengan tegas membantah dan memberikan klarifikasi.

Titi Kamal... jangan-jangan.... katanya ada 23 video yah.....


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4336592

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search