Guru Mesum di Sungai Divideokan

Diposkan oleh admin on Selasa, 29 Juni 2010

Guru Mesum di Sungai DivideokanGuru Mesum di Sungai Divideokan. Warga Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dihebohkan dengan beredarnya video mesum pasangan guru yang sudah beredar sejak sebulan terakhir.


Video mesum itu berdurasi 4 menit 55 detik direkam di pinggiran Sungai Kogem di areal perkebunan PT Sei Rumbia Kota Pinang.


Pemeran video mesum itu adalah sepasang oknum guru berinisal JS dan Nur mengajar di SD Negeri 116880 Tugu Sari Kota Pinang, Labusel.


Begitupun, video mesum itu direkam warga yang mengetahui kedua pasangan itu sedang melakukan hubungan intim di pinggiran sungai. Kala itu, ada lima warga sedang memancing di Sungai Kogem dan tanpa sengaja melihat langsung kedua oknum itu sedang bermesraan tanpa memperdulikan sekitarnya.


Melihat itu, salah seorang dari warga merekam adegan mesum itu dan sebahagian lagi melaporkan hal itu kepada masyarakat dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kota Pinang.


Oknum guru itu hampir tidak menggunakan pakaian,” kata warga yang menjadi saksi adegan asmara oknum guru itu.


Selanjutnya, puluhan warga dan salah seorang perwira di Polsek Kota Pinang langsung menggerebek oknum guru itu. Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri Nomor. 116880 Tugu Sari, Nurintan Silaen ketika dikonfirmasi, mengaku permasalahan adegan mesum oknum guru JS dan Nur sudah diselesaikan.



SOURCE

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...