Hal-hal Termahal di Dunia!!

Diposkan oleh admin on Selasa, 20 April 2010

1 Wanita Termahal di Dunia

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


JENNIFER LOPEZ

haxims.blogspot.com

Mengapa? tubuh cantik nya diasuransikan di salah satu perusahaan asuransi New York dengan harga 1 milyar euro!! bayangkan haxims.blogspot.com


2. Film Termahal di Dunia

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


AVATAR

haxims.blogspot.com

konon, untuk pembuatan film ini mengahbiskan dana sekitas setengah milyar dollar amerika serikat. walaupun mahal, tetapi income untuk film itujuga cukup besar haxims.blogspot.com


3. Iklan Komersial Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


PEPSI

haxims.blogspot.com

Pada tahun 2002, 'Pepsi' menyewa Britney Spears untuk mengiklankan produk-produknya. Iklannya berdurasi sekitar 90 detik , dan konon honor yang diberikan sebesar 7.53 juta dolar


4. Kampanye Pemilu Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Kampanye Walikota NewYork - Michael Bloomberg

haxims.blogspot.com

rekor itu ditetapkan oleh Michael Bloomberg, ia mendapat 744.757 suara dan seluruh biaya ditaksir mencapai 62 juta dolar.


5. Sepatu Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Sebuah sepatu High heels buatan Stuart Weitzman

haxims.blogspot.com

Sepatu itu dipasangkan sekitar 642 batu rubi, dan harganya ditaksir mencapai 1,6 juta euro haxims.blogspot.com


6. Makan Siang Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Makan siang bersama KONGLOMERAT/BILYUNER/MILYARDER

haxims.blogspot.com

Dan telah dicoba oleh David Einhorn dari 'Greenlight Modal'. Pada lelang dia membayar 250.100 dolar untuk makan siang dengan Warren Buffett idolanya. Makan apaan tuh yak? haxims.blogspot.com


7. Lukisan Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Pembantaian dari Innocents oleh Rubens

haxims.blogspot.com

Terjual pada sebuah lelang dengan harga 75,3 juta euro haxims.blogspot.com


8. Cerutu/Rokok Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Treasurer

haxims.blogspot.com

Salah satu pak merek ini adalah sekitar 24 euro. Rokok ini hanya dijual di toko-toko khusus gan!


9. Kentang Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


La Bonnotte

haxims.blogspot.com

kentang ini berasal dari Prancis, harganya bisa mencapai 500 euro untuk sekilo nya haxims.blogspot.com


10. Kopi Termahal (Indonesia punya nih)

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Kopi Luwak haxims.blogspot.comhaxims.blogspot.com

haxims.blogspot.com

untuk sekilo kopi luwak bisa mencapai harga 300 dollar, tetapi rasanya juga amat nikmat (y) haxims.blogspot.com


11. Pakaian Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Pakaian Astronot

haxims.blogspot.com

satu set pakaian astronot itu diaksir mencapai 9 juta dollar, bayangin gan! haxims.blogspot.com


12. Hotel Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Burj Al Arab

haxims.blogspot.com

hotel bintang 7 'Burj Al Arab' di Dubai. Agan akan harus membayar 770 Euro untuk ruang yang paling sederhana, dan apartemen kerajaan akan dikenakan biaya 7.700 Euro. hahaha mahal ga tuh??????


13. Merk/ Brand Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Coca-Cola

haxims.blogspot.com

Nilainya adalah 68.9 miliar dolar, hampir 60% dari nilai perusahaan secara keseluruhan!


14. Boneka Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Barbie Limited Edition

haxims.blogspot.com

Harga 100 ribu Euro. Dia memakai gaun, dihiasi oleh berlian yang sesungguhnya!


15. Buku Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Codex Leicester

haxims.blogspot.com

Ditulis oleh Leonardo da Vinci, ditulis dalam cermin. Bill Gates membelinya dengan harga 24 juta dolar!!


16. Berpergian Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Ke Angkasa

haxims.blogspot.com
haxims.blogspot.com

pengusaha Amerika, Dennis Tito, dan jutawan komputer dari Afrika Selatan, Mark Shuttleworth, membayar 20 juta dolar untuk berada di Stasiun Antariksa Internasional.


17. Pizza Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Domenico Crolla’s “Pizza Royale 007″ – $4200

haxims.blogspot.com

Pai pizza 12 inch padat dengan bermacam-macam topping seperti lobster direndam dalam cognac, kaviar direndam dalam sampanye,salmon asap Skotlandia, medali daging rusa, prosciutto, dan cuka balsamic vintage.



UPDATE

18. Parfum Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Bijan

haxims.blogspot.com

Diracik oleh Bijan, desainer pakaian merk terkenal, parfum paling mahal, mempunyai keharuman yang kuat dan penuh misteri dunia timur, setiap ounce (kira-kira 28 gram) harganya 300 USD.


19. Jam Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Zadora Timepieces

haxims.blogspot.com

Persembahan terbaru oleh Andreas von Zadora-Gerlof adalah lebah dari paladium dioksidasi dan mikro membuka. Lebah dihiasi dengan berlian kuning hitam dan kenari, mata berbentuk buah pir zamrud dengan mutiara laut selatan barok dalam mulutnya. Harga ditaksir mencapai $ 150.000


20. Laptop Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Ego Bentley

haxims.blogspot.com

Harganya ditaksir mencapai US$ 19.943, Laptop ini dilapisi dengan kulit jok yang sama seperti seat pada sebuah mobil Bentley


21. Televisi Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Yalos Diamond

haxims.blogspot.com

Televisi ini sebesar 40 inci, sekilas tak ada yang menarik dari televisi tersebut, tetapi ternyata salah, fakta itu berlapis emas putih dan dihiasi dengan 160 berlian (4 gram) dari berlian. Harganya ditaksir mencapai US$130.000


22. Perayaan Ultah Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Ultah Sultan Brunei yang ke 50pada tanggal 13 juli 1996

haxims.blogspot.com

Puncak pesta perayaan ultah sultan adalah saat menundang alm. king of pop, Michael Jackson yang konon dibayar hingga 16 juta dollar. Selain itu kerajaan juga menghabiskan dana hingga 27 juta dollar haxims.blogspot.com


23. Ferrari Termahal (udah mahal, masih ada lagi yang termahal!)

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


1962 Ferrari 330 TRI/LM Testa Rossa Spyder.

haxims.blogspot.com

Ferrari yang diklaim sebagai yang termahal, harganya saja mencapai $9,252,375! mobil ini bernomor kerangka 0808, bagus bukan gan??


24. Lego Set Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Mega Batman lego

haxims.blogspot.com

Tingginya sekitar 6 kali dan beratnya sekitar 500 pound. Harganya ditaksir mencapai US$ 27.000!!!


25. Sake Termahal

Spoiler for JAWABANNYA ADALAH:


Kame O no- dijual pada toko sake yang bernama TrueSake

haxims.blogspot.com

Dibuat oleh Wataribune, harganya ditaksir mencapai $500, tetapi ukuran botol sake itu hanya sekitar 720 ml.... Dikit yah gan haxims.blogspot.com

SUMBER

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...