Wow, Bikini Kim Kardashian Melorot! Gara-gara Umbar Kemesraan

Diposting oleh admin on Jumat, 06 Mei 2011


Setelah lama menjomblo, bintang reality show Kim Kardashian kini telah berpacaran kembali. Cowok beruntung tersebut ialah bintang basket dari klub New Jersey Nets Kris Humphries. Lantaran baru menjalin asmara seumur jagung, wajar bila wanita 30 tahun itu sedang hangat-hangatnya menjalin asmara bersama Kris.

Terbukti, saat Kim dan pebasket 26 tahun itu berlibur bersama ke pantai di Puerto Mita, Meksiko, keduanya tak henti mengumbar kemesraan.

Saat menelusuri pesisir pantai, keduanya tidak berhenti saling memandang, berpelukan, dan bermain air. Bahkan Kris sempat menggendong wanita bertubuh aduhai itu ke pelukannya tanpa sepengetahuan Kim, yang membuat celana bikininya hampir melorot. Tak ayal, Kim terlihat sibuk membenarkan celananya yang melorot saat masih dipelukan Kris


"Kim sangat gembira dapat menghabiskan waktu berdua dengan Kris. Mereka bermesraan sepanjang waktu," kata seorang sumber kepada America US Weekly yang dilansir Daily Mail, Rabu (4/5/2011).

Keduanya ikut berlibur selama enam hari di Meksiko bertepatan dengan ulang tahun sang kakak Kourtney Kardashian ke-32 tahun, yang merayakannya bersama kekasihnya Scott Disick (26), dan anak mereka Mason (17 bulan).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search