Video Mesum Seragam Pramuka Bone Heboh di Internet

Diposting oleh admin on Minggu, 22 Mei 2011

Video mesum pelajar kembali beredar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rekaman berdurasi sekira 11 menit ini dilakukan oleh seorang pemuda bersama salah satu siswa SMP Negeri di Kabupaten Bone.

Adegan intim layaknya suami istri tersebut diduga dilakukan di rumah AS, si pemeran pria, di desa Arokke, Kecamatan Lappariaja, Bone dan direkam oleh Hafid, teman pelaku tanpa sepengetahuan keduanya.



Terekam oleh kamera, kedunya tengah melakukan perbuatan tidak senonoh di salah satu kamar rumah AS. RU, yang masih berusia 15 tahun itu, tampak masih mengenakan seragam pramuka sementara pasangannya tanpa busana.

Kapolsek Lappariaja AKP Wigino membenarkan bahwa rekaman tidak senonoh itu dilakukan oleh salah satu pelajar SMP bersama seorang pria yang berprofesi sebagai wiraswasta.

Menurut Wagino, kejadian itu berawal saat RU pulang sekolah usai mengikuti ujian nasional. RU tiba-tiba mendatangi rumah AS. Pada saat itulah AS meminta “jatah” dan sempat direkam oleh rekan korban.

“Hafid sering memeras pelaku, dengan mengancam pelaku akan membeberkan dan mengedarkan video itu, jika tidak mengindahkan permintaannya,” kata Wagino, Kamis (19/5/2011).

Hingga kini, polisi masih melakukan pencarian terhadap dua pelaku dan satu perekam itu. Ketiganya diduga melarikan diri ke luar Sulawesi.

Wakil Kepala SMPN 1 Lappariaja, Muharram, mengaku kaget dan sangat terpukul atas tindakan asusila anak didiknya itu. Dia juga baru mengetahui hal tersebut setelah mendapat informasi dari luar. “Kami telah memanggil orangtua pelaku dan menyerahkan proses hukumnya pada pihak kepolisian,” ujarnya. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search