Video: Bayi Joged Bernyanyi Rock

Diposting oleh admin on Minggu, 22 Mei 2011

Video: Bayi Joget Bernyanyi Rock. Setelah banyak video bayi lucu beredar, kini ada video bayi sedang joget dan bernyanyi Rock di iringi irama gitar dari sang ayah. Video kocak dari tingkah polah bayi ini di muat dalam situs Liveleak.com dengan judul “Kid Has a Sing Along with His Dad“, benar-benar bisa membuat anda tertawa geli dan sedikit melepas kepenatan anda ketika melihat tingkah sang bayi lucu berjoget dan bernyanyi Rock.

Seperti tertera dalam judulnya, rekaman video bayi joget dan bernyanyi Rock ini menunjukkan polah seorang bayi yang berusaha meniru sang ayah yang memetik gitar sambil bernyanyi.


Usia bayi itu belum lagi setahun. Berdiri saja belum ajeg. Namun cintanya pada musik tak kalah dengan orang dewasa. Saat mendengar genjrengan gitar, ia langsung bereaksi, berdiri sambil berpegangan pada gitar.

Saat ayahnya bernyanyi, ia ikut-ikutan, meski hanya dengan suara “aa..aa..aa”. Gayanya pun meyakinkan, seolah memegang gitar dan memetik dawainya. Kepalanya manggut-manggut bersemangat mengikuti irama seperti Rocker.

Penasaran ingin melihat video kocak bayi berjoget dan bernyanyi rock? Yuk kita lihat dibawah ini :



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search