Shi Sanba, Artis China yang sudah Jalani 60 Operasi Plastik

Diposting oleh admin on Senin, 09 Mei 2011

 
Shi Sanba dijuluki sebagai Michael Jackson dari China gara-gara kegemarannya melakukan permak wajah dan tubuh. Artis lawas asal Beijing, China ini telah menjalani sekitar 60 kali operasi plastik sejak 1985.


Saking seringnya melakukan operasi plastik, ia tak ingat jumlah pastinya. Mulai dari operasi menghilangkan keriput, memancungkan hidung, membentuk dagu, payudara, hingga merampingkan perut. "Sejak kecil, saya terobsesi menjadi cantik," katanya.



Pengamannya menjalani serangkaian bedah estetika mengantarnya sebagai pengusaha di bidang kecantikan. Sekitar 10 tahun lalu, ia mendirikan klinik operasi plastik di Beijing, dengan dukungan 80 dokter dan perawat. "Di klinik, saya bisa langsung menceritakan pengalaman saya kepada klien rasanya operasi plastik."



Shi Sanba merupakan mantan aktris opera yang kini berusia 58 tahun. Disamakan dengan Michael Jackson ia tak protes. Hanya, ia merasa lebih baik. "Yang jelas saya tidak melanggar hukum alam dengan mengubah warna kulit seperti Michael Jackson."


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search