Rahasia "Bahasa" Wanita

Diposting oleh admin on Minggu, 29 Mei 2011

Sebagai wanita, terkadang Anda merasa harus menutupi perasaan. Bahkan bisa dibilang, wanita sangat andal dalam mengatur makna rahasia di balik perkataannya, terutama saat menghadapi atau adu argumen dengan pasangannya.

Mungkin Anda sering mengungkapkan enam pernyataan yang dilansir Shine berikut, untuk menutupi perasaan. Apa saja hal itu? 



1. "Baiklah"
Hal ini biasanya diungkapkan ketika wanita ingin mengakhiri adu argumen dengan pasangannya. Sebenarnya ia tahu kalau ia benar dan mengungkapkan "baiklah" hanya agar pasangannya diam. Ini hanya untuk membuat jeda ke "fase argumen" selanjutnya.

2. "Lima menit"

Pernyataan ini sebenarnya juga sering dilontarkan pria. Tetapi, jika seorang wanita mengungkapkannya, berarti ia meminta pasangannya untuk setidaknya menunggu selama sekitar 15 menit.

3. "Bukan apa-apa"
Pernyataan ini sama dengan "Kamu tidak pernah mengerti apa yang aku alami". Ini biasanya diungkapkan sebelum argumen panjang.

4. "Tidak masalah"
Ketika seorang wanita melontarkan "tidak masalah" bisa jadi ia sedang malas untuk adu argumen. Tetapi jika suatu saat masalah terulang lagi, bisa jadi ia akan sangat emosi, bahkan bisa tidak terkontrol.

5. "Lakukan saja"
Jika seorang wanita mengungkapkan hal itu pada pasangannya, tentunya bukan pernyataan biasa. Tetapi, lebih sebagai sebuah pernyataan menantang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search