Rahasia 10 Selebriti Hollywood Berbikini Sexy

Diposting oleh admin on Senin, 09 Mei 2011

Memiliki tubuh ramping membuat banyak wanita lebih percaya diri mengenakan aneka model rancangan busana, termasuk berbikini ria. Aksi tampil seksi inilah yang sering dilakukan para selebriti Hollywood.

Hollyscoop
mengumpulkan 10 aktris pilihan yang akan mengungkap cara mereka memiliki bobot tubuh ideal dan berani tampil setengah telanjang saat musim panas ini. Demikian yang okezone kutip dari Hollyscoop, Sabtu (7/5/2011).


Brooklyn Decker
Brooklyn Decker tampil menarik dengan perut rata di film komedi romantis “Just Go With It. Brookly rupanya menerapkan aturan pola makan dengan memilih yoghurt, buah, dan omelet telur putih. Sementara untuk makan siang dan malam, Decker memilih konsumsi ayam dan sayuran.

Halle Berry
Halle Berry sudah memiliki anak, tetapi tubuhnya lebih menarik dari wanita pada umumnya yang belum memiliki buah hati. Berry rupanya lama menjadi pemuja “Five Factor Diet”. Dia sukses menerapkan pola makan yang memiliki lima unsur, seperti protein, karbohidrat kompleks, serat lemak, dan cairan.

Alessandra Ambrosio
Perempuan cantik asal Brasil, Alessandra Ambrosio adalah model Victoria’s Secret. Dia berhasil memiliki tubuh indah karena suka mengonsumsi makanan ringan di musim panas, seperti salad dan sayuran. Untuk menjaga kecantikan, Ambrosio pun rajin memakai sun block setiap hari.

Fergie
Tubuh Fergie nyaris sempurna. Dia punya trik unik berhasil menjaga bobot tubuhnya stabil, yaitu mengatur pikirannya sendiri, bahwa kentang goreng itu racun.

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston memang tidak muda lagi, namun bentuk tubuhnya tidak jauh berubah. Dia tetap cantik dan seksi saat berbikini. Jenn mengaku suka melakukan yoga selama 4-5 jam setiap minggu.

Rihanna
Rihanna memang tidak suka sayuran, namun untuk mendapatkan tubuh ideal rela mengonsumsinya. Termasuk tidak minum-minuman yang mengandung alkohol.

Audrina Patridge
Audrina Patridge menjaga kesehatan dengan aktif bergerak. Dia mengaku benci pergi ke gym, dan  gantinya melakukan aktivitas di luar rumah dan bersenang-senang. Misalnya, voli, pilates, berenang, berselancar.

Demi Moore
Demi Moore memang sudah tidak muda lagi, namun tetap terlihat langsing. Dia dikenal suka bereksperimen dengan diet aneh, termasuk “Master Cleanse”, dengan tidak makan tetapi minum air jeruk nipis, cabai rawit, dan sirup maple.

Miranda Kerr
Miranda Kerr mengakui bahwa tubuhnya sebagai jalan karier menuju kesuksesan. Karenanya, dia rela melakukan aktivitas dan menjaga pola makan dengan asupan yang baik. Miranda ternyata suka bangun pagi dan minum jus segar, oatmeal, dan beberapa blueberry. Miranda juga suka melakukan yoga.

Jessica Biel
Jessica Biel berusaha untuk berpikir jernih ketika menghadapi masalah. Cara itu dilakukannya untuk menjaga penampilan tetap menawan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search