Mr P Berdiri, Saat Bibir Bawah Suami Digigit Istri

Diposting oleh admin on Sabtu, 07 Mei 2011

kapan suami turn on memang cukup rumit. Tapi tahukah Anda, Mr P suami bisa cepat berdiri hanya dengan aksi istri menggigit bibir bawahnya. Wow!

Anda tentu juga punya pengalaman yang berbeda. Karena itu, berikut ini akan diungkap beberapa pendapat pria melalui Twitter tentang apa yang membuat pria cepat “turn on”, seperti dilansir Cosmopolitan.  


1. Suara saat dia menjawab telepon begitu bangun di pagi hari atau suara lelah saat malam hari - @KydDaze.

2. Wanita yang sedang berenang - @yemmi1234

3. Wanita yang tahu bagaimana berjalan dengan seksi menggunakan high heels – ThaJanster.

4. Wanita yang berambisi - @Kennagq.

5. Seorang wanita yang memiliki jiwa malaikat 70 persen dan 30 persen sisanya kenakalan bak setan  - @Dimperachi.

6. Wanita dengan kepercayaan diri yang tinggi - @bb_brooks.

7. Wanita yang membayar sendiri makan malamnya - @Dres_Aura

8. Wanita tanpa make up yang tersenyum - @JayFucknHarris

9. Wanita yang bersedia bermain PS3 bersama saya - @leonta28

10. Wanita yang wangi - @bradparamore


11. Saat istri mengenakan kemeja saya - @ThatDudeMcfly

12. Saat istri menggigit bibir bawah saya ketika kami berciuman -@MeloMakeHerMoan

13. Saat istri saya keluar dari kamar mandi menggunakan handuk -@Cscary804

14. Wanita yang mandiri dan tidak bergantung kepada saya dalam urusan finansial - @elbama

15. Saat istri mengenakan boxer saya - @Jrel_24NGM

16. Ketika istri menggigit bibir bawahnya saat memandangi saya - @MC__3


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search