Menikah Setelah Bertunangan Selama 28 Tahun

Diposkan oleh admin on Senin, 30 Mei 2011

 
Pandangan Ivan Brown dan Barbara Furlonger bersiborok saat hari pertama bekerja di rumah sakit Royal Brompton di London, pada 1981. Sejak itu, keduanya tak terpisahkan.

Dua insan itu bertunangan, dua tahun setelahnya. Hanya, hari pernikahan harus tertunda selama 28 tahun. Baru Jumat pekan lalu, 20 Mei, keduanya mengikrarkan janji pernikahan.

Ivan yang kini berusia 63 tahun dan Barbara, 55 tahun, menikah setelah melalui penantian sangat panjang. Alasan karier serta persiapan penikahan calon pengantin wanita yang perfeksionis membuat pasangan ini harus bersabar selama hampir tiga dekade.


Wanita yang berprofesi sebagai radiografer itu mempersiapkan pernikahan sempurna. "Saya tak percaya hari besar kami menjadi suami-istri akhirnya tiba, setelah perjalanan sangat panjang. Saya tak pernah meragukan bahwa kami akan menikah suatu hari," kata Barbara, seperti dikutip mirror.co.uk.

Ia menuturkan, jadwal kerja yang padat membuat keduanya jarang bertemu dan berakhir pekan bersama. "Kami bertunangan ketika kami menjalin kasih selama dua tahun. Tapi kami bahkan tak punya waktu yang tepat untuk merayakan pesta pernikahan."

Saat pensiun, keduanya sepakat untuk segera melangsungkan pernikahan. Dengan sifat prefeksionis yang dimiliki calon pengantin wanita, semua persiapan diatur secara ketat layaknya di dunia militer.


"Kalau saya mengatur pernikahan ketika saya stres dan sibuk dengan pekerjaan, semua akan berantakan dan membuat saya marah."

Pernikahan yang ia atur terwujud sesuai keinginan sehingga membuatnya lebih puas. Keduanya mengikat janji pernikahan di sebuah kantor catatan sipil dekat kediaman mereka, di Fair Oak, Hants. Setelah menikah, pasangan ini akan berbulan madu di Kepulauan Channel.

Barbara mengatakan bahwa dalam canda, suaminya akan membelikannya sebuah penyedot debu sebagai kado pernikahan. "Menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang menyenangkan dan saya tahu ia memiliki rasa humor yang baik."

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...