Ketika Si Dia Lebih Memilih Selingkuhannya

Diposkan oleh admin on Senin, 30 Mei 2011

Setiap wanita pasti kecewa ketika mengetahui kekasihnya tidak setia, terlebih lagi bila si dia ternyata lebih memilih selingkuhannya. Sakit hati dan luka yang mendalam bisa berlangsung lama jika Anda tidak segera menyelamatkan hidup Anda.

Mengakhiri hubungan merupakan cara yang paling tepat untuk mengakhiri semua drama yang terjadi pada kisah percintaan Anda. Kandasnya jalinan cinta bisa membuat emosi Anda tidak stabil.


Namun, bumi tetap berputar dan hidup harus terus berjalan. Anda pun harus bertahan agar tidak terjebak dalam kesedihan yang berlarut-larut. Lalu apa yang harus dilakukan ketika situasi ini terjadi pada Anda?

1. Meluapkan rasa marah
Luapkan rasa marah dan kecewa Anda pada pasangan. Ini membuat Anda lebih lega. Setelah kemarahan Anda, jangan menghubunginya lagi atau menerima teleponnya. Setelah semua yang terjadi dan Anda pun sudah menunjukkan kekecewaan Anda, rasanya tidak ada yang perlu dibicarakan lagi.

2. Jangan melabrak wanita selingkuhannya
Mungkin Anda sangat geram dengan wanita selingkuhannya, tapi jangan jatuhkan harga diri dengan melabrak wanita itu. Sikap emosional akan membuat Anda terlihat berlebihan. Hal ini justru bisa semakin menyakitkan, ketika si dia membela selingkuhannya di depan Anda.

3. Bersedihlah
Berusaha tegar, kuat dan mencoba untuk tidak menangis hanya akan membohongi perasaan Anda. Menangislah jika Anda ingin menangis dan berteriaklah jika bisa membuat Anda lebih lega. Menahan perasaan hanya membuat Anda semakin sulit melupakannya.

4. Menerima keadaan
Setelah puas bersedih, perlahan-lahan cobalah menerima keadaan yang terjadi. Menerima keadaan membuat Adna dapat sedikit meredakan emosi. Tidak ada wanita yang tidak sakit hati ketika dikhianati, tapi anggap lah ini sebagai pembelajaran hidup dan mengetahui berbagai watak manusia.

5. Menghapusnya di jejaring soial
Setelah putus cinta, Anda mungkin masih memiliki keinginan untuk mengetahui kegiatan si dia dengan terus -menerus melihat profil Facebook atau Twitter nya. Sebaiknya jangan lakukan itu, karena akan lebih memperburuk keadaan Anda, apalagi jika sang mantan menambah foto-foto dengan kekasih barunya.

Dikutip dari Glamour, lebih baik Anda menghapus mantan Anda dari daftar teman di Facebook dan Twitter. Walaupun terlihat kekanakan, tapi ini bisa jadi cara untuk bisa menyembuhkan luka-luka dari masa lalu dan menghindari hal-hal yang akan membuat Anda lebih sakit hati. It's time to move on!

6. Menjalankan hobi
Cara terbaik menyembuhkan luka karena putus cinta adalah dengan melakukan kegiatan yang Anda sukai. Cobalah beraktivitas dengan mengikuti berbagai kegiatan. Dengan menyibukkan diri, Anda akan menjadi lebih kreatif dan mengalihkan pikiran dari sang mantan.

7. Berteman dengan banyak orang
Ya, ini waktunya Anda meraih hidup kembali. Ketika berpacaran dahulu mungkin Anda menjadi terbatas saat bersosialisasi. Kini saatnya Anda menambah banyak teman dan berkumpul dengan teman lama atau pun teman baru. Bertemu dengan banyak orang membuat Anda dapat berbagi dan tentunya Anda tidak lagi mengingat-ngingat sang mantan.

8. Jangan cepat ambil keputusan untuk berpacaran
Kencan dengan banyak pria boleh saja, toh Anda sudah mendapat status single. Tentunya berkencan dengan beberapa pria dapat menghibur hati Anda. Tapi ingat, jangan buru-buru ambil keputusan untuk meresmikan hubungan. Ketika akan merajut kembali hubungan, sebaiknya pastikan bahwa perasaan Anda telah siap. Meresmikan hubungan bukan hanya didasarkan pada mencari pelarian semata.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...