Foto Hot Nakal Syahrini dan Aisyahrani lagi Dugem

Diposting oleh admin on Sabtu, 21 Mei 2011

Jakarta Baru-baru ini foto nakal Syahrini beredar di internet. Dalam salah satu foto, payudara pelantun ‘Aku Tak Biasa’ itu terlihat dipegang oleh Daniel Mananta. Syahrini tampak sedang berpose bersama tiga laki-laki yang salah satunya Vj Daniel. Bahkan, Daniel tampak memegang payudara Syahrini.
Selain Daniel, Syahrini juga tampak berpose dengan penyanyi, Glenn Fredly. Tak hanya itu, di salah satu foto terlihat mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut hanya mengenakan sehelai handuk. Syahrini berpose seakan habis mandi. Tubuh dan rambut Syahrini pun dibalut handuk berwarna putih. Beberapa foto juga menampilkan adik kandung sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Bahkan, foto Rani terlihat lebih berani. Rani tampak sedang berciuman dengan seorang pria di atas kasur.
Beredarnya foto-fotosyur” mantan duetnya, Syahrini di dunia maya ditanggapi dingin Anang Hermansyah. Ditemui di ruko miliknya di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2011) malam, Anang enggan berkomentar banyak mengenai foto-foto “syur” tersebut.
Baginya apa yang diutarakan dan dibicarakan oleh awak media tersebut belum dilihatnya mengingat banyaknya kesibukan yang dilakukannya. “Ya, memang aku belum lihat secara langsung foto-foto yang beredar itu, dan aku ngak bisa memberikan komentar lebih jauh mengenai itu,” terang Anang.
Selanjutnya Anang juga menyarankan untuk menanyakan langsung akan kebenaran foto-foto tersebut ke yang bersangkutan. “Soal itu rasanya ngak pantas ya, saya komentar. Karena beredarnya foto-foto tersebut di internet itu kan banyak sekali, dan itupun harus di pastikan terlebih dahulu kebenarannya. Kalo aku bilang, idealnya di cek aja dulu kebenarannya akan foto-foto itu ke yang bersangkutan (Syahrini),” terang Anang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search