4 Sifat Ini Bikin Wanita Menonjol Saat Kencan Pertama

Diposkan oleh admin on Kamis, 05 Mei 2011

Kencan pertama selalu menjadi keberhasilan kencan berikutnya. Karenanya, untuk dapat menikmati kencan kedua, Anda perlu memikat si dia di kencan pertama. Untuk itu, Anda perlu memberi kepribadian yang menonjol di hadapan si dia.

Untuk menjadi pribadi yang menonjol di mata pria tak selalu ditunjukkan lewat tampilan fisik saja. Inner beauty, serta sikap lainnya pun bisa menentukan apakah Anda bisa menarik di matanya.


Agar diri Anda semakin menonjol dan membuat hatinya melirik, ikuti tipnya yang diulas Sheknows berikut.

Pembuat keputusan yang baik

Banyak wanita tidak ingin memutuskan tempat yang dituju untuk kencan dengan seorang pria. Di satu sisi, mungkin hal tersebut baik karena menawarkan pilihan pada pasangan. Tapi di luar itu, pria juga sebal jika Anda menatapnya kosong dan tidak memberikan masukan apapun saat dirinya membutuhkannya.

Dalam konteks ini, Anda tidak perlu secara menonjol menunjukkan ketika dia menanyakan pendapatnya pada Anda tentang rekomendasi tempat kencan malam ini. Jangan takut mengutarakan pendapat. Jadi, ungkapkan saja pendapat Anda untuk mengekspresikan diri dan katakan apa yang memang Anda inginkan.

Mandiri

Tidak ada seseorang yang bisa diandalkan untuk dijadikan sebagai sandaran. Karenanya, Anda pun perlu merasa nyaman terhadap diri sendiri dalam melakukan berbagai hal. Namun soal urusan asmara, definisi kemandirian tak berarti membuat posisi tak berarti di mata Anda.

Setidaknya dengan kemandirian yang Anda miliki, Anda dapat menjadi pribadi yang mandiri dan tidak tergantung dengannya meskipun nanti si dia adalah pasangan.

Percaya diri

Menjadi pemalu mungkin hanya menjangkiti sebagian orang. Jadi jika Anda ingin menemukan cinta dan menjalin sebuah hubungan baru, buang jauh-jauh rasa malu Anda dan segera tanamkan keyakinan dalam diri Anda. Itu adalah kuncinya. Percaya diri akan membuat Anda lebih seksi sehingga memudahkan Anda dapat melakukan pendekatan dengan si dia.

Selera humor

Jangan pernah menanggapi sesuatu hal secara serius, hadapi semuanya dengan santai dan tenang. Pria sangat menyukai senyuman. Karenanya memiliki seseorang yang bisa diajak tertawa bersama tentu akan membuatnya betah berlama-lama dengan Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...