Sila Sahin, Aktris Muslimah Yang Berpose di Majalah Playboy

Diposting oleh admin on Sabtu, 30 April 2011

Aktris dan muslimah Turki asal Jerman, dikecam berbagai pihak setelah pose bugil di majalah dewasa Playboy edisi Jerman, beberapa waktu lalu.

Sila Sahin kini dijuluki ‘pelacur Barat’ dan ‘perempuan murahan’ setelah tampil menunjukkan dadanya di sampul majalah pria itu. Muslim fanatik bahkan memposting ancaman-ancaman terhadapnya di internet. Perempuan yang dibesarkan di Jerman oleh keluarga Turki fanatik ini pun takut.


Gadis berusia 25 tahun ini mengaku takut menjadi cercaan dan dipermalukan. Orangtuanya, kata Sila Sihan, bereaksi dengan penuh horor mengenai tindakannya itu. Bahkan sang ibu terpaksa memutuskan seluruh kontak dengan semua orang.

Bintang opera sabun Jerman, Good Times, Bad Times ini mengaku melakukannya karena ingin bebas dariperbudakan’ di masa kecilnya. “Saya hanya ingin menyampaikan bahwa gadis-gadis tak perlu selalu hidup dengan peraturan yang dipaksakan,” katanya.

Berbagai situs Islam fanatik yang dipantai oleh badan intelijen Jerman BHD, memposting berbagai kecaman. Sila Sihan dikatakan memalukan bagi dunia perempuan Muslim dan melacurkan diri demi uang. “Sebaiknya dia berhati-hati. Dia harus membayar,” demikian salah satu postingan di Jihad Watch.

Seorang pemilik toko kebab ditanya oleh televisi Jerman, apa yang akan ia lakukan jika Sila Sihan putrinya. “Saya akan membunuhnya. Saya serius. Ini sama sekali tidak sesuai dengan budaya yang kami miliki,” ujarnya.

Islamic Community of German sudah menyerukan boikot untuk Sila Sihan. Sekitar tiga juta imigran Muslim yang tinggal di Jerman sudah pernah menyaksikan pembunuhan yang dilakukan suami, ayah atau saudara laki-laki fanatik.

“Menurut saya, apa yang dilakukan Sila Sihan ini sangat berani atau sangat bodoh. Ia kini akan mengunci ganda pintunya di malam hari, untuk waktu yang panjang,” ujar seorang staf intelijen Jerman yang menolak disebutkan namanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search