Lampu Traffic Light Jadi Mesum Akibat Ulah Jahil Orang Iseng

Diposkan oleh admin on Minggu, 17 April 2011

Lampu stopan atau populer dengan nama lampu “traffic light” atau si lampu merah sebenarnya memiliki fungsi dan kegunaan yang sangat penting terutama mengatur lalu lintas juga memberi keamanan pengendara kendaraan dan menghindari macet jalan raya. Namun bila ada pihak yang sengaja iseng memodifikasi traffic light tersebut bisa berakibat fatal.

Beginilah ulah iseng yang ngerjain lampu TL sehingga membuat pusing  aparat

Beginilah ulah iseng yang ngerjain lampu TL sehingga membuat pusing aparat

Inilah yang terjadi di kota Nijmegen negeri Belanda, pihak berwenang setempat dibuat kalang kabut akibat ulah tangan usil tersebut. Di beberapa traffic light yang ada di kota tersebut lampu yang ada dikerjain alias di modif menjadi simbol mesum posisi seks dan simbol porno lainnya.

Akibat ulah tersebut juga seperti dikutip ruanghati.com dari Metro inggris menceritakan banyak kendaraan yang mengurangi laju akibat simbol seks yang ada di lampu TL tersebut. Baik pengemudi yang penasaran ingin mengamati atau yang bengong karena melihat hal yang tidak semestinya, dan ini sangat berbahaya bagi pengguna jalan lainnya juga bisa mengganggu kelancaran berkendara. Dasar ulah iseng membuat orang repot saja.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...