Angel Lelga: Bego, Bila Syahrini Mau Nikah Dengan Aman Jagau

Diposting oleh admin on Sabtu, 30 April 2011

Artis Angel Lelga mengaku terkejut dengan kabar penyanyi Syahrini yang telah dinikahi oleh pengusaha batubara, Aman Jagau. Angel sendiri adalah salah satu artis yang sempat diberitakan dinikahi oleh pengusaha asal Kalimantan itu.
“Kalau aku dengar itu sih terkejut ya. Kalau boleh dibilang, kita ini kan hidup di metropolitan. Nggak mungkin kan asal mau dinikahi sama Aman.

Benarkah Syahrini sudah dinikahi oleh Aman Jagau

Benarkah Syahrini sudah dinikahi oleh Aman Jagau

Walau dia sekaya apa pun, siapa dia. Kecuali kita perempuan bego. Karena hanya perempuan yang bego yang mau kayak gitu,” ujar Angel Lelga saat dihubungi wartawan, Jumat (22/04/2011). Angel pun menceritakan ketika dikabarkan telah dinikahi oleh Aman Jagau. Kala itu, Angel memang tidak bisa berkutik karena foto dirinya bersama Aman ramai di banyak media.

“Dulu waktu kejadian saya sama beliau kan hanya dijebak orang. Tapi media sudah terlanjur blow up. Jangan hanya karena saya sekali pernah menikah (siri) lalu selalu dikait-kaitkan,” ujar Angel. Sebelumnya, penyanyi Syahrini dalam sebuah tabloid hiburan edisi terbaru memberitakan telah menikah dengan Aman Jagau.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search