6 Tanda Anda Kekasih Gelapnya

Diposkan oleh admin on Sabtu, 30 April 2011

Anda tentu akan sakit hati bila si dia selingkuh dengan perempuan lain. Tetapi, sadarkah Anda bila Anda adalah kekasih gelapnya, wanita simpanannya, WIL-nya? Sebab, banyak juga perempuan yang tidak mengetahui bahwa dirinya telah ditipu oleh pasangannya. Anda merasakan keanehan dalam beberapa sikapnya, tetapi tidak mampu mengutarakannya, atau tidak ingin mempermasalahkannya.

Ketika sedang berselingkuh, kaum pria umumnya saling tahu di antara teman-temannya. Teman-temannya ini saling menjaga kerahasiaan di antara mereka. Namun, ada pria yang takut sekali ketahuan dan pada saat yang sama tak ingin kehilangan Anda sehingga ia menutupi kehidupannya dengan membuat-buat alasan pada Anda.


Apakah hal ini terjadi pada Anda, atau Anda mencurigai bahwa ia sudah beristri atau punya kekasih lain? Coba simak tanda-tandanya di bawah ini. Beberapa orang (yang tidak sedang selingkuh) mungkin juga menunjukkan tanda-tanda ini, tetapi bila Anda melihat dua atau tiga cirinya saja, sebaiknya Anda berhati-hati.

1. Ia punya dua ponsel
Sekarang ini, sangat umum bila orang memiliki dua ponsel: satu untuk urusan kerja atau bisnis, satunya untuk keluarga dan teman-teman. Kunci perbedaannya adalah, nomor mana yang diberikannya untuk Anda? Nomor prabayar atau pascabayar? Jika prabayar, kemungkinan ia melakukannya agar nomor Anda tak mudah terlacak. Kemudian, ketika ada telepon masuk, ia mendiamkannya saja atau menjauh dari Anda ketika menerima telepon tersebut.

2. Ia menemui Anda pada jam-jam tertentu saja
Misalnya, ia hanya mengunjungi Anda segera setelah jam kantor, saat hari kerja, atau ketika makan siang. Anda hanya bisa bermimpi menghabiskan akhir pekan bersamanya (maklum, akhir pekan adalah waktu untuk kekasih, atau istri dan anak-anaknya). Kalaupun ia mengizinkan Anda menemuinya di kantor, ia akan sembunyi-sembunyi, mencari tempat yang sepi agar tak terlihat oleh orang lain.

3. Anda tak pernah diajak ke rumahnya, atau dikenalkan pada keluarganya
Ia selalu punya alasan, seperti rumahnya kotor, berantakan, atau jauh. Atau, ia selalu mengatakan bahwa orangtuanya sedang bepergian, atau sang ayah bertugas di luar kota. Bila tinggal di rumah kos atau kontrakan, alasannya teman serumahnya sering tak ramah pada tamu. Bahkan, ia hanya mau menemui Anda di rumah Anda. Ia tak ingin mengajak Anda ke mal-mal atau kafe karena tak suka suasananya yang terlalu ramai.

4. Ia sering membatalkan janjinya
Alasannya banyak, mendadak ada meeting, harus bertemu klien, atau orangtuanya datang dari luar kota. Sebaliknya, ia juga sering mendadak mengajak bertemu, meskipun tidak ingin berlama-lama menghabiskan waktunya bersama Anda. Alasannya pun beragam, mulai dari yang harus menemani ibunya di rumah, kecapekan, dan lain sebagainya.

5. Ia punya teman-teman imajiner
Anda tak pernah bertemu dengan teman-temannya. Sesekali ia mungkin menyebut nama beberapa orang, tetapi mereka tak pernah muncul atau hadir untuknya. Ia juga tak mau mengajak Anda hangout dengan teman-temannya karena ia ingin berdua saja dengan Anda. Tentu saja hal ini membuat Anda berbunga-bunga, meskipun dalam hati Anda bertanya-tanya, bagaimana sih kehidupannya saat tak bersama Anda?

6. Ia tak punya akun di jejaring sosial
Saat ini, sudah biasa bila orang saling mengungkapkan cintanya di Facebook atau Twitter. Sadar bahwa hal ini menjadi sarana untuk membekuknya (sebagai peselingkuh), ia pun memutuskan untuk tidak membuat akun pribadi. Meskipun ia tidak aktif dalam meng-update status, bisa saja ada perempuan lain yang mengirimkan pesan-pesan cinta

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...