6 Kiat Mantapkan Pilihan Pada Si Dia

Diposkan oleh admin on Senin, 25 April 2011

Pria dan wanita berasal dari dua kutub yang berbeda. Memahami keinginan dan perasaannya jelas butuh strategi tersendiri, seperti ketika berniat memenangkan hatinya.

Apa saja kiatnya? Intip bocorannya, seperti dikutip dari Idiva.



Jangan beri dia kekuatan

Kencan Anda mungkin sudah menjadi nyata, tapi ingatlah untuk tidak memberinya kuasa berlebih. Tanyakan pada diri sendiri, “Apakah saya nyaman dengannya?”.

Tentu, Anda harus memberi perhatian untuknya, tapi jangan biarkan momen ini menjadi kesempatan baginya untuk semena-mena. Ketahuilah, Anda dan dia sedang saling menjajaki kemungkinan hubungan lebih lanjut.

Sedikit genit, tapi tidak berlebihan
Flirting adalah cara untuk memberikan petunjuk padanya bahwa Anda menyukainya. Katakan padanya bahwa “Aku menyukai fisikmu”. Cara lain, perhatikanlah selalu ketika Anda berbicara dengannya. Lihatlah matanya ketika dia sedang mengutarakan sebuah topik dan jangan jadi penonton semata. Sesekali, berikan perhatian kecil padanya agar dia pun merasa bahwa Anda tertarik dengannya.

Jangan bertingkah berlebihan
Pria menyukai suara tawa wanita, tapi tidak yang sifatnya berlebihan. Jika Anda tertawa terlalu lepas, dia justru akan memertanyakan tingkat kewarasan Anda. Hargailah rasa humor atau lelucon yang dia lontarkan dengan sikap sewajarnya dan katakanlah dengan jujur kalau hal tersebut memang lucu.

Namun sebaiknya, jangan terlalu berlebihan merespon sebuah hal. Terlebih, momen tersebut adalah kencan pertama dengannya. Menjaga sikap dan perilaku sangat penting untuk menciptakan kesan pertama yang baik di hadapannya.

Hargai diri sendiri
Hormati individualitas Anda ketika sedang bersamanya. Kebanyakan yang terjadi, ketika berkencan dengan seseorang, Anda cenderung sibuk berkompromi dengan kenyamanan pribadi dan kerap melupakan si dia.

Sebaiknya, jangan sampai hal tersebut terjadi. Jika minuman yang ditawarkannya tidak membuat Anda nyaman, sebaiknya berkatalah jujur padanya. Atau, jika Anda seorang vegetarian, jangan memaksa untuk memakan ayam panggang hanya untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki kesamaan. Ingat, ketika Anda menetapkan batas pada diri sendiri, maka dengan sendirinya ia pun akan menghormati Anda.

Beri dia umpan
Tidak semua orang responsif dengan apa yang dilihatnya. Terkadang, cinta memang perlu tersurat dan bukan tersirat. Ketimbang menunggu terlalu lama untuk melakukan sebuah tindakan, berikan saja sinyal cinta untuknya secara perlahan sehingga dia pun tersadar bahwa Anda memiliki perasaan untuknya.

Yakinkan diri

Tanyakan pada diri sendiri, apakah memang dia yang Anda inginkan. Ingat, penampilan terkadang menipu. Jadi, ketika kencan, Anda bukan sekadar duduk bersamanya, tapi juga berada di sana untuk mengetahui pribadinya lebih lanjut. Jadi bicaralah dan gunakan waktu semaksimal mungkin untuk berbagi pemikiran dan tanyakan pada diri sendiri, “Apakah dia yang terbaik untuk Anda?”

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...