10 Gaya Memukau Kate Middleton

Diposting oleh admin on Sabtu, 30 April 2011

Kate Middleton yang dipersunting Pangeran William dikenal sebagai wanita yang bersahaja dan modis. Wanita cantik ini selalu terlihat elegan di setiap kesempatan, bahkan disebut-sebut akan jadi fashion icon dunia.

Tidak heran banyak orang yang mengagumi kecantikan dan gaya berbusananya. Ingin tahu gaya berbusana Kate di segala suasana? Berikut sepuluh gaya Kate yang paling memukau, seperti dilansir dari Stylebistro.


1. Kate Middleton terlihat cantik dengan hiasan di rambut ketika mengunjungi Stasiun Trearddur Bay Lifeboat di Trearddur, Wales pada 24 Februari 2011. Bersama dengan William, ia menamai salah satu kapal terbaru dengan nama Hereford Endeavour.

2. Gaya cowgirl juga ditampilkan wanita cantik ini. Ia memadukan topi ala koboy dan sweater yang terbalut di atas kemeja putih, serta celana jins panjang. Terlihat calon putri Inggris ini sedang bercengkrama dengan teman-temannya pada hari kedua Festival Taman Gatcombe British Triatlon di Gatcombe Park, pada 6 Agustus 2005 di dekat Tetbury, Inggris.

3. Siapa bilang calon putri Inggris tidak dapat tampil chic ala anak muda dengan warna-warna neon. Kate bahkan tampil berani di depan umum dengan hotpants kuning dan atasan hijau berkilau ketika menghadiri The Day-Glo Midnight Roller Disco di The Renaissance Rooms, London, pada 17 September 2008.

4. Menemani William menghadiri pesta pernikahan Harry Meade dan Rosemarie Bradford pada 23 Oktober 2010, Kate terlihat cantik dengan balutan gaun pendek berwarna biru dan blazer hitam, serta tak ketinggalan hiasan kepala berbentuk topi besar.

5. Bersama dengan William, Kate berpose di depan banyak juru kamera dengan menggunakan gaun berwarna biru serasi dengan William yang menggunakan jas berwarna biru tua. Setelah banyak spekulasi yang beredar, akhirnya William dan Kate mengakui pertunangan mereka pada November 2010. Kate mengaku dilamar William di Kenya dengan cincin mendiang Putri Diana.
6. Pada Desember 2010, pasangan ini merilis foto-foto pertunangan mereka. Salah satu foto yang diambil oleh Mario testino di salah satu kamar dewan pada The State Apartment in St. James's Palace ini memperlihatkan Kate mengenakan gaun putih dengan senyum menawan mendampingi sang pujaan hati.

7. Bergaya klasik menggunakan gaun putih dengan detil hitam serta blazer hitam, Kate menemani William pada acara penggalangan dana untuk remaja dengan kanker yang diadakan oleh The Teenager Cancer Trust di Thursford Collection.
8. Kate tampil berani dengan menggunakan warna merah menyala ketika mengunjungi St Andrews University di Fife, Skotlandia.
9. Kate juga mencuri perhatian saat mengenakan coat warna krim serta stocking, sepatu, dan tas berwarna hitam ketika tiba di City Hall, Belfast, Irlandia Utara, 8 Maret 2011.

10. Menjelang pernikahannya, Kate (lagi-lagi) tampil dengan terusan berwarna biru tua di sela-sela kesibukannya mempersiapkan hari besarnya. Di foto ini ia tampak terlihat lebih kurus.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search