"Usut Teror Bom Ahmad Dhani yang Berbau Rekayasa

Diposting oleh admin on Selasa, 22 Maret 2011

Ahmad Dhani. (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Ketua LSM Hajar Indonesia, Farhat Abbas, mendesak kepolisian mengusut secara tuntas teror bom yang juga dialami oleh musisi Ahmad Dhani .

Pasalnya, kata dia, paket buku yang diduga bom tersebut dinilai berbau rekayasa. "Intinya, kita meminta kepada pihak kepolisian, untuk mengusut teror bom Ahmad Dhani yang cenderung berbau rekayasa," tegas Farhat saat dihubungi Okezone lewat telepon genggamnya, Senin (21/3/2011).

Atas dugaan inilah, Farhat Abbas melalui LSM Hajar Indonesia, akan melaporkan Ahmad Dhani . Namun hal apa yang akan dilaporkan, dia belum memastikannya.

"Pasal apa, belum tahu. Biar polisi mengembangkan. Intinya, kami meminta kepolisian agar transparan mengusut pelaku teror bom," kata dia.

Jika paket buku yang diduga bom di rumah Ahmad Dhani benar merupakan sensasi yang dibuat musisi tersebut, Farhat mengatakan bisa saja Dhani dikenakan pasal penipuan.

"Ya, bisa saja Dhani mungkin melakukan penipuan. Intinya, kami meminta kepolisian mengusut segera teror bom, khususnya paket buku yang diterima Ahmad Dhani ," pungkasnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search