Parah!! Pemerintah Swiss Produksi Kondom Khusus ABG 12 Tahun

Diposting oleh admin on Sabtu, 19 Maret 2011

Menyusul hasil penelitian bahwa anak-anak usia 12-14 tahun banyak yang melakukan hubungan seks, pemerintah Swiss memproduksi kondom untuk anak-anak. Sebagaimana dilaporkan Telegraph, penelitian itu dilakukan oleh Komisi Federal untuk Anak dan Pemuda, yang mewawancarai 1.480 orang berusia 10-20 tahun.

Maraknya seks bebas para ABG pemerintah Swiss buatkan kondom untuk  mereka

Maraknya seks bebas para ABG pemerintah Swiss buatkan kondom untuk mereka

Dalam penelitian terungkap bahwa anak-anak berusia 12-14 tahun sudah banyak yang melakukan hubungan seks, dan meningkat drastis dibandingkan era 1990-an. Nancy Bodmer, dari Centre for Development and Personality Psychology di Uviversitas Basel, yang memimpin penelitian, mengatakan bahwa fenomena itu sangat megejutkan.

“Ini hasil yang mengejutkan dan mengkhawatirkan, karena anak-anak muda menampilkan perilaku berisiko. Mereka tampaknya memiliki kecenderungan untuk tidak melindungi diri mereka sendiri,” kata Bodmer. Kelompok keluarga berencana dan Federasi AIDS Swiss terus berkampanye untuk memasyarakatkan penggunaan kondom kepada para remaja.

Pada tahap awal, pemerintah Swiss memproduksi 55.000 kemasan dengan satu kemasan berisi satu kondom kecil dan satu kondom berukuran normal. Selain dijual di toko toko, kondom itu juga dijual secara online melalui internet.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search