Inilah 7 Penyebab Pria Takut Dekati Wanita Sukses

Diposkan oleh admin on Kamis, 17 Maret 2011

Cantik, percaya diri, mandiri, seksi dan sukses sudah Anda miliki. Pria idaman pun seharusnya mudah didapat. Tetapi kenyatannya pria yang Anda suka, tampaknya justru menghindar dari Anda. Apa alasannya? Padahal Anda memiliki semua kriteria yang positif. Ternyata, kesuksesan secara karir dan personal bukan jaminan sukses juga di percintaan. Beberapa pria justru memilih menghindar dari para wanita sukses. Apa alasannya? Inilah, tujuh alasan pria kurang tertarik pada wanita sukses, seperti dikutip dari Ezinearticles:

Semakin sukses semakin jauh jodoh, benarkah mitos tersebut?

Semakin sukses semakin jauh jodoh, benarkah mitos tersebut?

1. Dia Hanya akan Menjadi Bayangan
Pria akan merasa tidak aman bila pasangannya jauh lebih sukses darinya. Ia takut pasangannya akan memegang kendali pada hubungan yang akan dijalani.

2. Dia Takut Anda Mengambil Peranannya
Anda mandiri dan dapat mengontrol hidup sendiri. Seorang pria takut bila terjadi suatu masalah dalam hubungannya, yang akan memecahkan masalah adalah wanita yang jadi kekasihnya. Padahal ia juga dapat memecahkan masalah tersebut. Ia takut Anda mengambil alih peranannya karena merasa mampu untuk menyelesaikannya.

3. Anda akan Menekannya
Dia berpikir bahwa wanita sukses memiliki karakter ‘bossy’ dan selalu mendapatkan apa saja dengan cara mereka. Hal tersebut akan sangat menakutkan bagi pria untuk memikirkan seorang wanita yang akan selalu menekannya dan tidak kenal kompromi.

4. Apakah Anda Berpenghasilan Lebih Besar Darinya?
Untuk beberapa pria sangat penting membandingkan penghasilan Anda dengannya. Jika penghasilan Anda jauh lebih besar, ia pun tidak akan berani untuk mengencani Anda. Karena ia menganggap Anda dapat menyediakan segala sesuatu sendiri tanpa bantuannya.

5. Orang Lain akan Membicarakan Kekurangannya
Anda memiliki kesuksesan dan populer, sedangkan dia tidak memiliki semua itu. Ia akan berpikir tidak akan menemukan kecocokan bila berkencan dengan wanita seperti Anda. Ia takut mendapatkan kritikan dan komentar mengenai hal itu dari berbagai pihak yang mengetahuinya.

6. Akankan Anda Memperlakukannya Seperti Anak Kecil?
Karena Anda memiliki segalanya dan ia tidak, akankah Anda memperlakukannya seperi anak kecil untuk membuatnya berbeda? Akankan Anda seperti ibunya yang mengatur semua tindakannya? Itulah beberapa hal yang menjadi kekhawatiran pria.

7. Ia Tidak Percaya Diri
Mungkin ia berpikir untuk menjalin hubungan dengan wanita sukses akan sangat berat baginya, karena ia merasa tidak bisa menangani seseorang yang lebih unggul darinya.
(Sumber)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...