Guru “Keong Racun” Berhasil Rayu Siswi Lewat Facebook Untuk ML

Diposkan oleh admin on Kamis, 10 Maret 2011

harusnya sosok guru adalah sosok yang dijadikan teladan dan contoh, tapi kali ini sangat tidak patut dicontoh karena kebejatannya. Dengan memanfaatkan Facebook, pak guru merayu siswinya untuk berhubungan seks. Guru bernama Anthony Dockerty (40) yang mengajar di Winifred Holtby School, Hull, Inggris, menggunakan kokain, viagra, dan menggunakan jabatannya untuk melakukan kejahatan.

Anthony David Dockerty, 40, mengaku bersalah di Hull Crown Court  untuk aktivitas seksual dengan seorang siswinya

Anthony David Dockerty, 40, mengaku bersalah di Hull Crown Court untuk aktivitas seksual dengan seorang siswinya

“Kamu sangat pintar di sekolah. Kamu lebih dewasa dari siswi lain,” demikian isi satu dari pesannya di Facebook ke gadis tersebut. “Rambut kamu keren,” demikian pujian disampaikannya di lain waktu. Ia juga menanyakan ukuran bra si gadis dan membelikan pakaian dalam. Dockerty yang mengakui melakukan semua kejahatan itu menghadapi tuduhan serius karena melakukan pemerkosaan dan menyerang dua gadis lain, umur 15-16. Ia ditangkap polisi setelah polisi menanyakan kegiatannya setelah sejumlah komen dibuatnya di Facebook.

Sekolah tempat guru bejat ini mengajar Winifred Holtby School

Sekolah tempat guru bejat ini mengajar Winifred Holtby School

Lebih dari 80 pesan cabul telah dikirimkan Dockerty pada korban untuk mau diajak berhubungan seks. Sang guru tidak menyadari bahwa statusnya yang dihormati murid disalah gunakan untuk hal yang tak benar dan tak senonoh. Semoga saja kejahatan seperti ini tak terjadi dilingkungan kita dengan memanfaatkan jejaring sosial pada hal yang tidak benar.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...