Arti Penting Makna Sesungguhnya Dari Petting

Diposkan oleh admin on Minggu, 06 Maret 2011

Kegagalan memberikan petting pada pasangan merupakan salah satu kesalahan paling umum dilakukan pria sehingga berujung ketidakpuasan hubungan intim bagi wanita. Petting sebenarnya berasal dari Amerika yang berarti “menyentuh” atau “mencumbu”. Sesungguhnya petting berasal dari kata “pet” yang berarti hewan, namun pada hubungan seksual petting dikaitkan dengan bagaimana kita melakukan cumbuan, belaian, memberikan rangsangan pada organ seksual atau payudara pasangan yang biasanya dilakukan dengan tangan atau mulut untuk memberikan kesenangan seksual.

Petting sebenarnya berasal dari Amerika yang berarti “menyentuh”  atau “mencumbu”. Sesungguhnya petting berasal dari kata “pet” yang  berarti hewan, namun pada hubungan seksual petting dikaitkan dengan  bagaimana kita melakukan cumbuan, belaian, memberikan rangsangan pada  organ seksual

Petting sebenarnya berasal dari Amerika yang berarti “menyentuh” atau “mencumbu”. Sesungguhnya petting berasal dari kata “pet” yang berarti hewan, namun pada hubungan seksual petting dikaitkan dengan bagaimana kita melakukan cumbuan, belaian, memberikan rangsangan pada organ seksual

Petting pada manusia merujuk pada konotasi asmara atau seksual. Situasi di mana seseorang menyentuh tubuh orang lain selama berciuman atau percintaan, terutama bagian yang biasanya tertutup oleh pakaian (misalnya, perut). Petting sering disebuat bagian dari “foreplay” yang berarti sesuatu yang dilakukan sebelum hubungan intim dimulai dan ha ini baik dilakukan bagi kedua pasangan agar tubuh siap untuk penetrasi yang sesungguhnya.

Hampir seluruh wanita membutuhkan petting sebelum hubungan intim untuk mempersiapkan organ genital. Lebih khusus petting akan membuat vagina terbuka, mengeluarkan cairan vagina dan membuat wanita senang sehingga ia benar-benar menikmati hubungan intim. Kegagalan memberikan petting pada pasangan merupakan salah satu kesalahan paling umum dilakukan pria sehingga berujung ketidakpuasan hubungan intim bagi wanita.

Petting bukan hanya dapat dilakukan pria terhadap wanita dengan mencumbu, mencium, menjilat, menghisap payudara dan puting, menstimulus clitoris, vulva dan vagina dengan tangan, bibir atau lidah sementara wanita dapat melakukan hal yang sama pada pria dengan menyentuh, meraba, mencium dan menjilat dan menghisap penis pasangan. Petting akan sangat mengasyikan bagi pasangan dan sangat membantu pasangan wanita mencapai klimaks. (Sumber)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...