Aroma yang Bikin Mr P Tegang

Diposting oleh admin on Minggu, 13 Maret 2011

img




Aroma tertentu memang diketahui bisa meningkatkan daya tarik seksual seseorang, seperti halnya bau bedak bayi yang bisa meningkatkan libido perempuan. Beberapa bau juga ternyata bisa meningkatkan aliran darah ke penis yang membuat Mr P tegang.

Penelitian oleh Rachel Herz dari Brown University menunjukkan bahwa aroma memainkan peran yang kuat dalam menentukan daya tarik seksual seseorang.

Diketahui bahwa aroma tertentu bisa meningkatkan aliran darah ke penis sebesar hampir 40 persen yaitu:

  1. Lavender
  2. Pai labu
  3. Donat
  4. Licorice (sejenis pemanis berwarna hitam).

"Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika seseorang dihadapkan pada suatu aroma yang disukainya, mereka lebih cenderung memiliki perasaan positf pada orang-orang disekitarnya yang menyebabkan peningkatan daya tarik," ujar Dr Herz, seperti dikutip dari CNN, sabtu (12/3/2011).

Menurutnya aroma tertentu bisa meningkatkan oksigen di otak yang pada gilirannya mempengaruhi emosi, sikap, kadar hormon dan energi seseorang yang berdampak pada daya tarik seksualnya.

Selain itu beberapa aroma juga diketahui bisa bisa meningkatkan daya tarik seksual perempuan seperti bau kopi, lavender, vanilla, barbaque, cherry, bau cucian laundry, bau lotion hingga bau rumput yang baru dipotong.

Umumnya bau akan menjadi inhibitor suatu senyawa di otak sehingga dapat menimbulkan gairah seksual. Karena itu kadang pada beberapa orang efek yang muncul tidak secara langsung.

"Bau bisa merangsang bagian otak yang disebut dengan RAS (Reticular Activating System), hal ini meningkatkan kewaspadaan laki-laki dan lebih sadar mengenai isyarat seksual di sekitarnya," ujar psikolog Rachel Herz dari Brown University.

Herz juga menuturkan bahwa bau bisa bekerja langsung di bagian otak lain yang memiliki fungsi mengontrol ereksi pada laki-laki. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan antara bau tertentu dan daya tarik seksual cukup masuk akal.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Search