Video UFO Mendekati Kompleks Masjid Aqsa Yerusalem

Diposkan oleh admin on Jumat, 04 Februari 2011

Sebuah citra berupa bola cahaya yang melintas di atas sebuah kubah tempat ibadah di Yerusalem Sabtu lalu (29/1/2011) berhasil diabadikan lewat rekaman video. Para pengamat UFO menduga bahwa bola cahaya tersebut merupakan UFO dan bisa berpotensi membuktikan keberadaan alien. Hasil rekaman telah dilihat jutaan orang di internet.



Video rekaman menunjukkan bola cahaya tengah melayang di atas Kubah Batu, tempat peribadatan kuno umat Islam. Setelah melayang di atas tempat ibadah itu, bola cahaya tersebut kemudian memelesat ke angkasa. Dilansir daily mail, video rekaman bola cahaya yang diduga UFO itu diambil Sabtu lalu, sekitar pukul 01.00 dini hari. Bola cahaya ini berhasil direkam dari berbagai sudut pandang, membuat keberadaannya sulit disangkal.


Seperti fenomena crop circle di Indonesia, fenomena bola cahaya ini juga mendorong perdebatan sengit. Kelompok maniak UFO dengan tegas mengatakan bahwa bola cahaya itu adalah UFO, sementara kelompok skeptis juga tegas menyangkalnya. Mantan pegawai Kementerian Pertahanan Inggris yang juga investigator UFO Nick Pope mengatakan, “Jika ini nyata, ini adalah salah satu dari beberapa video paling luar biasa yang berhasil direkam.”

Obyek bersinar dan bergerak tampak mendekati Kubah Dome of Rock tak jauh dari Masjid Aqsa di Jerusalem

“Namun, jika ini palsu, maka ini adalah tipuan yang sangat terencana dan terkoordinasi, dirancang untuk menghapus keraguan (tentang adanya UFO),” lanjut Pope. Pope mengatakan, bola cahaya itu tak berawak. “Kami tahu tentara Israel memiliki persenjataan berteknologi canggih. Jika ini adalah salah satunya, ini adalah salah satu teknologi paling canggih yang diciptakan manusia,” papar Pope.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search