Ternyata Karakter Seksual Pria Bisa Dilihat Dari Wajahnya

Diposkan oleh admin on Kamis, 24 Februari 2011

Bagi perempuan yang ingin mengetahui potensi seks pasangan prianya, cukup dilihat dari raut wajahnya. Kharakteristik spesifik seksual pria yang dicirikan dari bentuk raut wajahnya, yang tentunya ditujukan kepada para wanita untuk bisa ‘membaca’ kemampuan pria pasangannya di atas ranjang, berikut beberapa di antaranya:

Wajah bisa menggambarkan karakter pria di ranjang

Wajah bisa menggambarkan karakter pria di ranjang

Bila perempuan ingin mendominasi hubungan seks dengan pria pasangannya, bisa memilih pria dengan ciri-ciri khusus berupa alisnya yang melengkung ke bawah. Sebaliknya, bila alis pria melengkung ke atas dengan tekukan vertikal, adalah pria yang berkarakteristik dominan dalam hubungan seks.

Pria dengan ciri rambut terurai.
Adalah tipe pemikir dan artistik dalam hubungan percintaan dan seks. Menurut Simon, menjalin hubungan dengan pria berciri kombinasi dari ciri-ciri tersebut merupakan hubungan yang sangat mendalam. Karena, pria dengan ciri ini bertipe serius. Begitu terpaut cinta, dia akan langsung menyerahkan segalanya bagi pasangan wanitanya.

Pria berdaun telinga lebar menunjukkan vitalitas seksualnya yang tinggi, alis mata yang lebar menunjukkan daya tahannya dalam berhubungan seks, serta rahang yang tampak kokoh memberi ciri sebagai menjanjikan stamina khusus bila harus ‘bertempur’ di atas tempat tidur. Sementara pria yang memangkas pelontos rambutnya menunjukkan kendati bisa bersifat keras, namun memiliki sisi lembut dalam kepribadiannya.

Pria dengan kedua alis mata yang lurus dan seolah bertemu di tengah.
Merupakan tipe pria yang selalu sulit menemukan keseimbangan dalam kehidupan seksualnya. Simon mengatakan bahwa pria-pria seperti ini bisa menjadi terlalu aktif atau sebaliknya, terlalu pasif. Karakter ekstrim dari pria dengan wajah seperti ini adalah mencari pasangan wanitanya dengan figur seorang ibu yang sepenuhnya merawat dan memberinya perhatian.

Pria dengan bentuk mata berukuran besar mengindikasikan pikirannya yang terbuka.
Namun pria dengan bentuk mata yang kecil dan rambut bergelombang kerap berkait dengan vitalitas seksualnya yang tinggi.

Pria yang suka mewarnai atau sangat memperhatikan rambutnya adalah tipe yang suka mencari perhatian. Sementara pria berbibir tipis, boleh tidak terlalu diharapkan oleh wanita dalam hal penampilannya di atas ranjang, meskipun ciri tersebut juga menunjukkan dirinya sebagai seorang pekerja keras.

Popularity: 1% [?]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...