Teknik Foreplay Sederhana Tapi Dasyat, Buat Semakin Hot Pasangan

Diposkan oleh admin on Senin, 28 Februari 2011

Agar seks lebih menyenangkan Anda perlu melakukan foreplay yang kreatif. Foreplay merupakan bagian penting dalam bercinta untuk meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Foreplay yang baik akan mengarahkan Anda dan pasangan untuk mencapai orgasme dan meningkatkan hubungan seks yang baik. Seperti dikutip dari GoArticles, berikut ini empat ide foreplay yang bisa Anda tiru.

Tidak selalu harus dilakukan di atas ranjang untuk variasi atasi  kejenuhan

Tidak selalu harus dilakukan di atas ranjang untuk variasi atasi kejenuhan

1. Lakukanlah Foreplay Secara Perlahan
Jangan terburu-buru melakukan foreplay, lakukanlah dengan santai dan perlahan. Kecup dan belailah titik erotis pasangan, seperti leher, bahu, telinga perut dan paha. Nikmtilah juga setiap rangsangan yang diberikan pasangan.

2. Lakukan ‘Sex Game’
Permainan seks dapat membangun hasrat seksual dan meningkatkan gairah seks di kemudian hari. Anda bisa melakukan permainan seks seperti melumuri tubuh Anda lalu tutup mata pasangan dan mulailah bermain dengannya dengan menyuruhnya untuk mencari buah strawberry yang telah Anda letakkan di titik erotis. Anda bisa melakukan permainan ini secara bergantian.

3. Perankan Karakter Fantasi Pasangan
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memainkan karakter yang pasangan sukai. Misalnya pasangan menyukai fantasi suster, Anda dengan memakai pakaian ala suster saat foreplay, pastinya Anda akan nampak seksi di mata pasangan.

4. Ganti Lokasi Foreplay
Jika lokasi foreplay dan bercinta Anda hanya di dalam kamar tidur saja, ganti tempat foreplay agar seks tidak membosankan. Seperti tempat-tempat bercinta berikut ini:

  1. Garasi
    Jika Anda memiliki garasi yang tertutup, tidak ada salahnya mencoba untuk bercinta didalamnya. Garasi memiliki banyak tempat untuk berbaring sehingga memungkinkan Anda untuk mencoba beberapa posisi berdiri. Pilihan lainnya, bercinta di kursi belakang mobil.
  2. Lorong rumah
    Biasanya lorong rumah memiliki ruang sempit sehingga tidak mungkin bagi Anda dan pasangan untuk bergulingan. Dinding lorong yang sempit dapat membantu Anda dan pasangan mencoba posisi bercinta berdiri yang baru.
  3. Kamar mandi
    Banyak cara bercinta yang bisa dilakukan di kamar mandi mulai dari berendam di dalam bathub hingga bercinta di bawah pancuran air. Cermin besar di kamar mandi juga akan memaksimalkan kegiatan intim Anda tersebut.
  4. Dapur
    Posisi yang paling banyak dilakukan adalah duduk diatas meja dapur sambil berhadapan dengan pasangan. Jika Anda ingin yang lebih menyenangkan, berbaring di atas meja makan dan taruh makanan cokelat, es krim dan buah-buahan seperti, strawberry dan anggur dia atas tubuh Anda dan biarkan pasangan menikmatinya.
  5. Balkon
    Jika tidak memiliki balkon yang tertutup, Anda bisa ‘bermain bersama’ di bawah selimut sambil memandangi bintang. Hal ini tentunya sangat menyenangkan dan romantis.

(Sumber)

Popularity: 1% [?]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Search

Memuat...